Thursday, July 28, 2011

Gelaran 19th Indonesian International Motor Show (IIMS) 2011 selalu memberi kejutan dengan hadirnya mobil-mobil berteknologi masa depan. Seperti yang terlihat di booth Smart, dengan memajang Smart Fortwo Electric Drive.

 Smart Fortwo Electric Drive mejeng di IIMS
Kendaraan dua kursi ini menggunakan tenaga yang bersumber dari listrik yang tersimpan didalam sebuah baterai Lithium-ion berenergi 16,5 kWh yang digerakan motor  elektrik dengan kekuatan 30 kW. Motor ini memungkinkan kendaraan untuk menambah kecepatan dan menghasilkan ketangkasan sebesar 120 newton torsi secara langsung.
 Smart Fortwo Electric Drive mejeng di IIMS
Kendaraan smart fortwo electric dapat diisi dengan menggunakan soket biasa di rumah. Dengan baterai penuh smart memiliki tenaga untuk menempuh jarak kurang lebih 135 kilometer. Meskipun kendaraan ini bertenaga electric, Smart Fortwo dapat memacu kecepatan dari 0-60 km/jam dalam waktu 6.5 detik, sama cepatnya dengan model bensin. Sementara untuk kecepatan maksimum Smart Fortwo Electric Drive dibatasi sampai 100 km/jam saja, karena peruntukannya untuk mobil perkotaan.


0 Comments:

Post a Comment




My Ping in TotalPing.com