Monday, July 25, 2011

Dengan meningkatnya antusias APM dan industri yang mendukung berlangsungnya gelaran IIMS di tahun ini, maka besar kemungkinan Indonesia dapat menjadi salah satu negara rujukan di kawasan Asia.

Terhitung pada gelaran IIMS 2009 hanya 163 peserta, serta tahun 2010 sebanyak 203 peserta, dan tahun ini meningkat hingga 256 peserta. Luas lahan pameran pun terus bertambah setiap tahunnya, mulai 40.000 m2 pada 2009, 57.000 m2 tahun 2010, dan 63.000 m2 di tahun ini.
Peningkatan ini tidak terlepas dari upaya pembaruan yang terus menerus dilakukan panitia penyelenggara. “Kami terus berusaha agar pameran IIMS semakin baik dalam segala aspek penyelenggaraannya. Hal ini dikarenakan kami ingin menjadikan IIMS seimbang dengan pameran otomotif yang menjadi rujukan di beberapa negara lain. Target pertama adalah di Asia Tenggara,” ucap Johnny Darmawan, selaku Ketua Penyelenggara IIMS 2011.

Tak sekadar hanya penambahan jumlah lahan dan peserta, seiring dengan itu semua fasilitasnya juga turut disokong agar dapat dinikmati oleh pengunjung. Salah satunya adalah fasilitas test drive yang menampilkan 32 mobil dari 13 merek APM di area Pusat Niaga JIExpo. Charging corner juga di beberapa titik area pameran untuk kenyamanan pengunjung yang menggunakan handphone selama menikmati pameran IIMS.
Yang tak kalah menarik, bagi pengunjung dari Bandung, IIMS bekerjasama dengan DAYTRANS travel juga memberikan program promo penyediaan paket travel Jakarta-Bandung PP dengan rute ke IIMS, “Beli 2 Tiket PP, gratis 1 Tiket masuk IIMS”.
Sedangkan pihak sponsor seperti Pertamina juga turut hadir dengan promosi menarik. Setiap pembelian Pertamax dengan kelipatan Rp. 200.000,- di SPBU berprint seJabodetabek dapat ditukarkan dengan 1 (satu) tiket masuk IIMS. “Pengunjung akan dimanjakan dengan berbagai promosi menarik, program pendukung dan fasilitas yang tentunya dapat dinikmati oleh seluruh pengunjung.
Teks/foto : *stanly

0 Comments:

Post a Comment




My Ping in TotalPing.com