Thursday, July 28, 2011

CPF one kali ini menggelar acara yang unik dibandingkan dengan booth lain di Indonesia International Motor Show 2011. Jika biasanya pengunjung yang membawa kamera hanya menfoto SPG atau model model yang di booth, maka di CPF One, pengunjung dapat berfoto bersama dengan model yang langsung datang dari Amerika.

CPFone gelar foto bareng model Amrik di IIMS 2011
“Model CPFone memang sengaja kami datangkan langsung dari Amerika. Tujuannya adalah untuk menonjolkan produk kami sebagai produk USA,” ujar Dedi dari CPFone. “CPFone adalah the real window film from USA yang memang dibuat dan juga menggunakan teknologi asli dari USA,” tambahnya.
CPFone gelar foto bareng model Amrik di IIMS 2011
Dalam acara “photos with models from USA” ini, pengunjung langsung dapat mencetak foto mereka dan membawanya pulang sebagai souvenir. “Tidak ada persyaratan khusus dalam mengikuti acara ini. Cukup dengan mengisi kuesioner, pengunjung langsung dapat foto bersama model-model import kami, mencetaknya dan membawa pulang fotonya.” ujarnya.
Di IIMS 2011 kali ini, CPFone juga memberikan promo menarik. “Kami memberikan kualitas terbaik dengan harga promo, yaitu diskon hingga Rp.1000.000. Selain itu, pelayanan pasang kaca film langsung di rumah juga masih dilakukan,” papar Dedi.
CPFone gelar foto bareng model Amrik di IIMS 2011
“Perusahaan kami memiliki 300 mekanik yang siap kerumah konsumen untuk memasang kaca film CPFone,” tambahnya. Para mekanik telah dilengkapi dengan ID, jadi tidak perlu khawatir tertipu oleh mekanik abal-abal,” tutupnya.


0 Comments:

Post a Comment




My Ping in TotalPing.com