Sunday, July 31, 2011

Sebagai komitmen peningkatan mutu dan peyanan CPF1 di pasar retail kaca film di Indonesia, akhirnya jelang berakhirnya gelaran IIMS 2011, CPF1 resmi berganti berganti logo setelah sebelumnya meminta izin terlebih dahulu dari pusatnya yang berada di Amerika. 


Produk kaca film asli bawaan Amerika ini sebanrnya pun bukanlah pemain baru di pasar otomotif Indonesia, karena produk ini sebelumnya juga telah sempat menjamur namun di bawah bendera APM ternama. Dengan bergantinya logo sesuai dengan permintaan konsumennya, maka CFP1 akan secara berekelanjutan berkomitmen untuk memberikan dan meningkatkan mutu setiap jajaran produknya.

 “Salah satu hal yang mendorong pergantian logo ini dikarenakan untuk menjadi cerminan komitmen dan meningkatkan mutu pelayanan, adapun alasan lainnya adalah karena banyak konsumen yang salah membaca logo CPF1 dengan bermacam-macam kata lain,” papar  Yugistira, Marketing Manager CPF1 ketika diwawancarai seusai peresmian logo baru. Beliau juga menambahkan bahwa logo ini adalah logo CPF1 Indonesia.

Dengan logo baru tersebut CPF1 memandakan akan semakin terus ekspansif berjualan di pasar Indonesia. “Setidaknya disetiap kota propfinsi CPF`1 akan membuka dealer,” papar Dedy Lim, Assisten Manager Marketing CPF1 yang juga turut menyampaikan hasil transaksi selama gelaran IIMS 2011 yang mencapai Rp 100 juta. 

Pihak CPF1 optimis dengan produk-produk berkualitasnya akan mendapatkan tempat dipersaingan pasar di tanah air, karena selain dapat menghalangi sinar UV sampai 99%, produknya juga dapat memblok panas matahari hingga 90% serta masih banyak keunggulan-keunggulan lain.


 

Photo Gallery:

cpf1, iims 2011, ganti logo

0 Comments:

Post a Comment




My Ping in TotalPing.com