Wednesday, June 29, 2011

Wow … Camry Jadi Sedan Terpopuler

Cars.com salah satu situs otomotif ternama di Amerika rupanya telah memberikan pernyataan yang cukup membanggakan bagi Toyota karena salah satu jajaran line up produk sedannya yaitu Toyota Camry masuk dalam nominasi diantara 10 mobil terpopuler di Amerika Serikat. Seperti yang tertera di autonews, indeks ini didapat dari data yang menunjukan di mana mobil ini di bangun, sukses terjual berapa banyak dan juga seberapa besar peminat konsumenya di dalam negeri.

Hal ini bukanlah yang pertama kali diraih oleh pabrikan raksasa asal negeri Sakura tersebut, karena Ini merupakan ketiga kalinya secara berturut-turut sedan midsize Camry sukses menduduki peringkat dengan dengan penilaian dilihat dari tingkat kandungan lokal dan penjualannya. 
"Camry tetap menjadi sedan popular dengan total penjualan yang lebih tinggi di Amerika bahkan membutuhkan tingkat pekerja pabrik dan sejumlah besar pemasok di Amerika Serikat," ujar chief editor Cars.com, Patrick Olsen.

Camry yang dibuat di Georgetown, Kentucky, memiliki jumlah total pekerja hingga 6.429 orang. Camry berada  telah mencapai posisi puncak dari total 10 mobil terbaik di AS karena punya kandungan lokal yang mencapai 75%. Pada peringkat kedua ditempati Honda Accord yang menempel dengan Chevrolet Malibu, Ford Explorer, Honda's Odyssey, Toyota Sienna, kemudian Jeep Wrangler, Chevy Traverse. Sedangkan dua posisi terakhir di tempati oleh pikap Tundra dan GMC Acadia.

10 Model terpopuler menurut American-Made Index

Toyota Camry
Honda Accord
Chevrolet Malibu
Ford Explorer
Honda Odyssey
Toyota Sienna
Jeep Wrangler
Chevrolet Traverse
Toyota Tundra
GMC Acadia

Sumber ---------> klik disini

0 Comments:

Post a Comment




My Ping in TotalPing.com