Tuesday, June 21, 2011

Volvo S60 dan XC60 R-Design Racikan Polestar

Bila kita bicara tentang mobil Volvo, maka yang ada didalam benak kita adalah mobil dengan tingkat keamanan dan kenyamanan yang sangat tinggi. Tapi untuk urusan performa mesin, Volvo bisa dibilang  biasa saja.

Sama seperti halnya pabrikan mobil lain yang menggandeng tuner untuk mengembangkan performa baik tampilan maupun mesin. Kali ini, Volvo menggandeng Polestar sebagai mitra untuk meng-upgrade performa mesin dua model terbaru dari Volvo yaitu S60 dan XC60 R-Design yang telah ditingkatkan performanya sebesar 25 HP dan torsi 29 ft-lb.

Polester bukanlah hal baru bagi Volvo, karena tuner ini sudah bekerjasama dengan Volvo di lintasan balap untuk membesut Volvo C30 di balap Swedish Touring Car Championship (STCC) dan World Touring Car Championship (WTCC). Upgrade ini bukan semata untuk mobil baru Volvo S60 dan XC60 R-Design saja. Rencanya Volvo juga menawarkan bagi pemilik yang sebelumnya membeli mobil ini dan ingin mengupgrade-nya.

Dengan mitra baru ini volvo yakin bahwa di masa yang akan datang polester akan disejajarkan dengan tuning terkenal seperti Brabus dan Alpina milik Mercedes-Benz dan BMW.


Sumber -----------> klik disini

0 Comments:

Post a Comment




My Ping in TotalPing.com