Thursday, June 23, 2011

Promo Chevrolet Cruze dengan Diskon besar di dealer Chevrolet Kalimalang

Sedan kebanggaan Chevrolet yaitu Cruze kini semakin digemari kaum eksmud lantaran tampilannya yang eksotis dan harga yang lebih “miring” dibandingkan kompetitor di kelas-nya. “Mobil ini banyak dibeli oleh mereka untuk rutinitas harian ke kantor dengan dikemudikan sendiri, jadi bukan-nya disupirin, karena Cruze memang nyaman digunakan walau kondisi macet,” ujar Theresia  dari Chevrolet Sun Motor Kalimalang. Beragam fitur unggulan ada pada sedan modis ini, sebut saja head lamp yang menggunakan multi-reflector dan rear combination lamp yang juga multi-reflector.
Promo Chevrolet CruzePromo Chevrolet Cruze
Untuk sektor interior, kabin Chevrolet Cruze ini terbilang “waah”. Dashboard dual cocpit dan integrated center stack (ICS), menyatukan fungsi audio dan AC. Instrument cluster dengan desain Translucent Ring with Chrome Top bernuansa Ice Blue Illumination memberi kesan hi-tech. Jadi begitu masuk, auto lovers akan langsung dapat merasakan kemewahan mobil ini.
Promo Chevrolet CruzePromo Chevrolet Cruze
Khawatir soal mesin? Tenang saja bro... Cruze dilengkapi dengan mesin Double Continous Variable Cam Phasing (DCVCP) yang berkarakter high-output, rendah emisi dan irit bahan bakar. “Cruze tersedia dalam pilihan manual dan matic dengan 5 varian warna yaitu Carbon Flash, Pewter Grey, Poly Silver, Light Gold dan Velved Red,” ujar Theresia.
Promo Chevrolet Cruze
Mobil yang super nyaman ini dibuka dengan harga Rp. 309.900.000 untuk manual dan Rp. 335.900.000 untuk automatic. “Ini belum termasuk diskon yang akan diberikan loh yaa,” papar Theresia. Tak hanya itu, Chevrolet Kalimalang juga memberikan garansi 3 tahun untuk seluruh line-up mobilnya. “Perbaikan ataupun perawatan dapat dilakukan disini, dan konsumen biasanya puas,” tutupnya sembari promosi.
Promo Chevrolet CruzePromo Chevrolet Cruze
Promo Chevrolet CruzeBagi auto lovers yang naksir dengan sedan modis ini, bisa  langsung kunjungi Cherolet Kalimalang di Jalan Raya Kalimalang no 43 Jakarta Timur dan langsung dapatkan mobil dengan kenyamanan tingkat tinggi ini.



sumber --------> klik disini

0 Comments:

Post a Comment




My Ping in TotalPing.com