Tuesday, June 21, 2011

Kupu Kupu Malam

Yogyakarta adalah kota yang mempunyai julukan sebagai kota pelajar, kota gudeg, dan kota pengrajin. Disebut kota pengrajin karena masyarakat di Yogyakarta masih kental terhadap kebudayaan kota itu sendiri. Hal tersebut tidak berlaku bagi masyarakatnya saja, tetapi berlaku di bidang otomotif juga. Karena Yogyakarta memiliki rumah modifikasi yang menghasilkan mobil-mobil yang unik layaknya kebudayaan Yogyakarta. Rumah modifikasi tersebut bernama Kupu Kupu Malam yang mempunyai julukan seperti Yogyakarta yaitu 100% Pengrajin Mobil Jogja.
Rumah Modifikasi Kupu Kupu Malam
Rumah modifikasi Kupu Kupu Malam berdiri pada bulan July 2005. Awalnya hanya menjual beragam variasi untuk mobil dengan nama Kupu Kupu Malam Auto Fashion. Lewat pemikiran Kunto Wibisono yang inovatif, Kupu Kupu Malam menelurkan banyak mobil modifikasi yang cukup nyentrik di dunia modifikasi. Dan mobil modifikasi tersebut sudah teruji di beberapa kontes modifikasi.
Rumah Modifikasi Kupu Kupu Malam
Kupu Kupu Malam tidak hanya menerima konsumen yang mau memodifikasi mobilnya, tetapi juga menerima pengerjaan harian seperti jasa pengecetan bodi mobil sesuai dengan permintaan konsumen. Rumah modifikasi ini menerima cat per panel ataupun cat siram full body sesuai. Untuk pengubahan bodi, biasanya Kupu Kupu Malam mengajak konsumen untuk bertukar pikiran dalam pembuatan sketsa sebelum modifikasi mobil dimulai, ataupun mereka menerima sketsa dari konsumen itu sendiri.

Untuk masalah biaya yang ditetapkan, Kupu Kupu Malam menerapkan dengan biaya yang cukup terjangkau. Untuk jasa pengecatan per panel dikenakan biaya 450 ribu rupiah. Untuk cat siram full body tanpa menghilangkan cat lamanya terlebih dahulu dikenakan biaya 6,5 juta rupiah. Sedangkan apabila cat lama dihilangkan terlebih dahulu dikenakan biaya 9 sampai 10 juta. Untuk pengerjaan modifikasi bodi mobil, layaknya rumah modifikasi bodi lainnya Kupu Kupu Malam bergantung kepada pengerjaan dan bahan yang dipakai. Apabila pengerjaan modifikasi bodi yang simple biasanya memakan waktu sampai 1 minggu, tetapi jika pengerjaan yang berat bisa memakan waktu 3 bulan lebih.
Rumah Modifikasi Kupu Kupu Malam
Demi melebarkan sayap rumah modifikasi, Kupu Kupu Malam tidak hanya mengerjakan bagian bodi mobil saja, tetapi juga menerima pengerjaan audio yang dinamakan Kupu Kupu Malam Auto Fashion. Eitss.. tidak berhenti disitu juga, rumah modifikasi ini juga menerima pengerjaan interior yang dinamakan Kupu Kupu Malam Auto Leather.  Pengerjaan audio dan interior juga memakan waktu berdasarkan pengerjaan yang diminta oleh konsumen.
Rumah Modifikasi Kupu Kupu Malam
Lengkap kan bos? Bagi anda yang tinggal di kota Yogyakarta dan sekitarnya yang mau memodifikasi mobilnya, bisa langsung datang ke rumah modifikasi Kupu Kupu Malam yang terletak di Jl. Magelang KM 4,5 No. 50B Yogyakarta. Bagi yang mau bertanya terlebih dahulun bisa menghubungi nomer 0274 – 589872 .


Sumber ---------> klik disini

0 Comments:

Post a Comment




My Ping in TotalPing.com