Monday, June 27, 2011

Rota Wheels

Sekarang ini banyak sekali velg yang bergaya racing dengan model palang. Ya benar karena velg ini kembali diminati oleh banyak orang karena bentuknya yang oke dan diameter yang tidak terlalu besar yang membuat mobil akan tetap enteng untuk berakselerasi. Velg model racing ini biasanya bermerek yang sudah terkenal di dunia balap, dan tentunya mempunyai kualitas yang sudah tidak diragukan lagi dengan harga yang cukup bisa membuat kanker alias kantong kering. Tetapi biasanya sudah ada yang replika tetapi tidak didukung kualitas yang bagus. Tentunya anda ingin memiliki velg bergaya racing dan kualitas yang bagus dengan harga yang bersahabat? Anda bisa melirik velg dengan merek Rota Wheels.
Rota Wheels
Rota Wheels adalah velg yang berasal dari Amerika Serikat. Untuk pasaran Asia, pabrik Rota Wheels terletak di Filipina karena untuk menekan biaya produksi. Walaupun pabriknya di Filipina, tetapi untuk Quality Control tetap dilakukan oleh Rota Wheels USA. Kebayang kan bagaimana kualitas produk buatan Amerika Serikat? “Sebenarnya Rota Wheels juga velg replika untuk model gaya racing, tetapi mendapat lisensi dari Jepang seperti JWL (Japan Light Alloy Wheel) dan VIA(Vehicle Inspection Association).” buka Ridho Majasa sebagai Dealer Distributor Rota Wheels. “Karena proses pembuatannya seperti velg racing yang bermerek terkenal di dunia balap, maka kualitasnya sebelas duabelas dengan merek tersebut.” lanjut Ridho.
Rota WheelsRota Wheels
Rota Wheels memproduksi velg model racing dengan mengikuti bentuk yang bermerek papan atas. Yuk kita ambil contoh seperti Rota Wheels GT3, velg ini mengikuti model Gab Sport. Velg lainnya seperti Rota Wheels Slipstream yang mengikuti model Regamaster atau Spoon, Rota Wheels Grid Classic yang menyerupai bentuk Volk Rays TE37-V. Rota Wheels juga mengeluarkan bentuk velg racing yang Old School Style seperti Rota Wheels Zero Plus yang mirip dengan Work Equip 01. “Rota Wheels menyediakan banyak pilihan, tidak velg model sekarang aja, tetapi juga mengeluarkan velg Old School Style.” tambah Ridho.
Rota WheelsRota Wheels
Rota WheelsRota Wheels
Mengenai ukuran, Ridho mengaku masih memasukan velg dengan diameter 15 sampai 18 inchi dengan lubang PCD yang rata-rata untuk spesifikasi mobil sedan, dan lebar yang wajar meskipun ada beberapa yang mempunyai lebar 8 inchi yang cocok untuk bermain Hellaflush. Eits, tetapi jangan putus asa dulu. “Rota Wheels mempunyai kelebihan dibanding merek lain, seperti bisa memesan velg dengan PCD dan lebar yang diminta oleh konsumen.” tambah Ridho.
Rota Wheels juga sudah terbukti di beberapa arena balap seperti balap di negara asal Rota Wheels, maupun balap lokal di Indonesia. “Sudah beberapa pembalap kelas atas memakai Rota Wheels untuk dipakai di arena balap, seperti Faisal Ali dan Rifat Sungkar sudah memesan juga dari kami. Berarti sudah terjamin kualitasnya, bukan?” bilang Ridho dengan yakin.
Rota Wheels
Rota Wheels dijual ke pasaran dengan harga antara 4 sampai 9 jutaan. Bersahabat kan? Bagi anda yang mau membeli velg Rota Wheels bisa langsung arahkan mobil anda ke Jl. Swadarma Raya, Kampung Baru VI No.48, Ulujami, Jakarta Selatan. Yang masih ragu, bisa langsung tanyakan Ridho Majasa di nomor telepon 08161682837 .

Sumber -----------> klik disini

0 Comments:

Post a Comment




My Ping in TotalPing.com