Tuesday, June 21, 2011

Recall 11.351 Mobil Untuk Chrysler, Dodge, dan Jeep

Chrysler, Dodge, dan Jeep akan melakukan recall sebanyak 11.351 mobil.Hal ini dilakukan untuk memperbaiki permasalahan yang terdapat pada bagian kemudi atau setir. Pihak National Highway Traffic Safety Administration (NHTSA) mengatakan bahwa, “Kemungkinan ada kesalahan pada saat pemasangan pivot rivet atau bahkan hilang. Hal ini membuat pengemudi akan mengalami cedera yang parah saat terjadi kecelakaan yang frontal”

Beberapa jenis mobil yang akan dilakukan recall adalah Dodge Journey Crossovers, Jeep Wranglers, Chrysler 200s, Chrysler 200 Convertibles, Dodge Avengers, Dodge Nitros, Jeep Liberty SUVs, Dodge Calibers, Jeep Compass crossovers, Jeep Patriots, Dodge Grand Caravans dan Chrysler Town & Country Minivans.

Chrysler mengatakan akan melakukan recall sebelum berakhirnya bulan Juni. Meski begitu, PT Garasindo-Chrysler Indonesia (GIG-CI) yang merupakan Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) Chrysler di Indonesia, memastikan mobil Chrysler 300 C dan Sebring yang dipasarkan di Indonesia bebas dari program penarikan untuk perbaikan .

Tetapi mereka menerangkan, pihaknya pasti melakukan penarikan mendapatkan instruksi oleh prinsipal. Hal ini dilakukan karena penarikan untuk perbaikan merupakan salah satu bentuk tanggung jawab perusahaan ke konsumen.


Sumber---------> klik disini

0 Comments:

Post a Comment




My Ping in TotalPing.com