Sunday, June 26, 2011

Mobiltronik Yogyakarta

Rumah modifikasi car audio yang ahli sound quality sudah tentunya banyak di kota Jakarta, dan tentunya segudang prestasi sudah diraih. Tetapi tidak boleh melupakan yang di luar Jakarta, khususnya Yogyakarta. Apalagi jika mendengar nama Mobiltronik, ya benar karena Mobiltronik yang berpusat di Jakarta merupakan rumah modifikasi car audio yang menjunjung tinggi kualitas yang dihasilkan. Rupanya di Yogyakarta juga mempunyai cabangnya, yaitu Mobiltronik Yogyakarta.
 Mobiltronik Yogyakarta
Mobiltronik Yogyakarta bisa terbilang baru karena berdiri tepatnya pada tanggal 9 Maret 2010. “Sebenarnya rumah modifikasi ini berubah nama yang sebelumnya bernama UB Audioworkshop yang sudah berjalan  5 tahun. Tetapi sebelum UB Audioworkshop juga sudah ada tetapi toko yang menjual variasi yang dijalankan oleh orang tua saya, kemudian saya yang meneruskannya.” ucap Andy Setiawan. “Awalnya saya hobi memainkan alat musik, dan saya memainkan musik yang berjenis Jazz dan Blues.” ucapnya sambil menunjukkan alat musik gitar bass.
Mobiltronik Yogyakarta
Bermodalkan sekolah di Audioworkshop, Mobiltronik Yogyakarta melakukan pengerjaan car audio yang utamanya adalah Sound Quality. Yang agak unik dari Mobiltronik Yogyakarta adalah menerima pengerjaan car audio dengan sistem Sound Pressure Level. “Ha..ha..saya juga kadang mengikuti kontes Sound Pressure Level.” ucap koh Andy.
Mobiltronik Yogyakarta
Mobiltronik Yogyakarta mempunyai 13 karyawan dan masing-masing karyawan mempunyai keahlian di bidangnya masing-masing. Semua karyawan dibawah asuhan sang owner Mobiltronik Yogyakarta. “Semua pekerjaan karyawan dibawah komando saya seperti instalasi, penempatan box, dan sebagainya. Sedangkan saya sendiri yang akan turun tangan sendiri pada saat setting suara.” bilang sang owner dengan ramah. Peralatan yang dimiliki oleh Mobiltronik Yogyakarta cukup lengkap. Peralatan tersebut layaknya rumah modifikasi yang ahli sound quality, seperti Real Time Analyzer, BBPro, Osiloscope, Termpack, Bassbox, dan lain-lain.

Untuk membuktikan keahlian Mobiltronik Yogyakarta, koh Andy pun sering mengikuti gelaran kontes Sound Quality terutama di Yogyakarta dan berhasil membawa piala dari beberapa gelaran tersebut. “Saya juga kadang ke Jakarta untuk mengikuti kontes Sound Quality.” lanjut koh Andy. Maka dari itu banyak konsumen yang datang ke workshopnya untuk instalasi karena sudah terbukti di ajang kontes. Konsumennya pun tidak hanya dari Yogyakarta saja, tetapi ada juga dari Solo, Klaten, Magelang, Temanggung, dan lainnya di sekitar Jawa Tengah. “Saya mengerjakan apa yang diminta konsumen, lalu saya juga memberikan masukan dari konsumen tersebut.” tutup koh Andy.
Bagi anda yang berdomisili di Yogyakarta dan sekitarnya, boleh mencoba keahlian workshop Mobiltronik Yogyakarta. Langsung saja arahkan kendaraan anda ke Jl. Raya Magelang KM. 8 no. 72 . Boleh menghubungi koh Andy terlebih dahulu di 0812-2768998 atau 0274-868068 .

Sumber ---------> klik disini

0 Comments:

Post a Comment




My Ping in TotalPing.com