Thursday, June 23, 2011

Toyota Fortuner Bekas - Mewah, Elegan, Dan Bergaransi

Ingin mobil bekas tetapi memiliki garansi mesin yang resmi dari ATPM? Kini sudah bukan mimpi lagi. Ini dibuktikan di dealer mobil bekas Motor 88 WTC Mangga Dua. Disana anda dapat menemukan mobil bekas, mewah dan masih bergaransi. Salah satunya adalah mobil Toyota Fortuner.
Kemegahan Toyota Fortuner akan langsung tampak begitu anda melihatnya. Mewah dan elegan mungkin adalah 2 kata yang pantas untuk disandang mobil ini. Tak hanya itu, mobil ini rupanya juga sangat diminati oleh orang-orang dari luar Jakarta. “Banyak konsumen dari Solo dan  Sumatera yang membeli mobil ini.” ujar Alex owner dari Mobil 88.
Selain itu, pilihan transmisi otomatis dan manual rupanya juga menentukan pasarnya sendiri. “Jika konsumen dari Jakarta, biasanya beli yang bertransmisi otomatis. Ini dikarenakan kondisi jalan yang sering macet. Sedangkan yang bertransmisi manual biasanya banyak dicari oleh konsumen dari luar kota. Biasanya karena orang dari luar kota lebih terbiasa dengan mobil transmisi manual.” ujarnya.

Sumber---------> klik disini

0 Comments:

Post a Comment




My Ping in TotalPing.com