Monday, June 20, 2011

Kickfest 2011 - Nih Dia Pestanya Pengila Fashion n Distro

 
Bagi para pengila fashion n style di Ibukota, pastinya kemarin tak melewatkan gelaran "Kickfest" yang merupakan acara tahunan berupa pameran pakaian merek-merek lokal terbesar di Indonesia. Tentu semuanya berbau dengan lifestyle, mulai dari pakaian, dan segala apparel pelengkap kebutuhan fashion sekaligus sebagai gaya.
Acara yang telah terselenggara selama tiga hari mulai pada 10-12 Juni 2011 kemarin di kawasan Plaza Barat Senayan itu rupanya memiliki animo cukup baik dari para pengunjungnya. Selain dari barang-barag distro berkualitas wahid yang dipamerkan dan diperdagangkan, disini juga merupakan ajangnya diskon besar-besaran sob…mulai dari kaos, busana wanita sampai dengan celana bahkan apparel lainnya sepeti sepatu, sweter, cardigan dll. Pokonya kalau sampai ada yang tak hadir di jamin nyesel deeh …

Mulai dari beragam distro ternama semua kumpul menjadi satu disini, mulai dari beragam distro dari Bandung, Yogyakarta sampai dengan Jakarta. Sebut saja nama-nama mulai dari Wadezig, Seephylliz, Dloops, NLS, Blankwear, Invictus, Screamous, Slackers, Flashy dan lain sebagainnya.
Tak hanya itu saja, selain anda dapat memilih bergam aneka baju, celana dan sebagainya yang merupakan barang-barang limited edition dengan harga miring alias diskon, anda juga turut di hibur dengan beragam bintang tamu yang akan memeriahkan acara itu seperti, Screamous, WADEZIG!, Tendencies, Invictus, Sarasvati, KOIL, Dagger Stab, Teenage Death Star, Pure Saturday, dan lain sebagainya, dijamin keren-keren deeh … anda bisa memilih barang-barang kesukaan anda sambil dihibur oleh band-band papan atas tadi bukan … tambah lagi dengan beragam hiburan lainnya yang digelar oleh pihak panitia dan juga profider axis selaku pihak sponsor utamanya.
Makanya dijamin rugi deh kalau anda sampai nga hadir kesana, terlebih bagi para fashion maniac …
Sumber -----> klik disini

0 Comments:

Post a Comment




My Ping in TotalPing.com