Sunday, June 19, 2011

 Ragam Mobil Keluarga Paket Menarik Ramaikan PRJ 2011

Layaknya sebuah lagu penyanyi cilik yang berbunyi, “Libur telah tiba Libur telah tiba Hore Hore Horeee...,” seperti itulah kira-kira momen yang sekarang ini tengah banyak dinikmati sebagian besar masyarakat di Indonesia. Bagi Anda punya niat mengajak seluruh anggota keluarga berlibur ke luar kota dan menggunakan kendaraan pribadi, hal itu termasuk salah satu pillihan yang cukup bijak, karena dengan mobil sendiri anda bisa wara-wiri dengan nyaman tak perlu pusing dengan sarana transportasi lainnya yang bakalan dijamin padat. Nah … untuk mengakomodir itu semua, mobil berjenis MPV (Multi Purpose Vehicle) merupakan pilihan yang sangat cocok, selain bentuknya yang besar mobil ini memang dirancang untuk menampung banyak orang beserta barang bawaannya, oleh karena keberadaan MPV memang banyak digemari keluarga.

Bagi anda yang sedang menyiapkan liburan dan berkeinginan untuk membeli kendaraan ini, coba berkunjung ke arena Pekan Raya Jakarta 2011 yang saat ini tengah berlangsung, di sana banyak sekali tawaran promo-promo menarik yang disuguhi oleh pihak ATPM maupun Dealer. Mulai dari potongan yang besar, diskon gede-gedean, paket cicilan ringan, gift, dan lain sebagainya. Toyota merupakan salah satu contohnya yang menawarkan MPV andalannya, Toyota Kijang Innova dan Avanza dengan paket cicilan yang amat ringan, bahkan Toyota juga memberikan hadiah menarik yang diundi hingga door prize utama berupa 1 unit Toyota Alphard.
Promo lainnya yang tak kalah menarik datang dari pihak Honda, yang menawarkan varian Honda Freed dengan paket aksesories pendongkrak tampilannya agar kian stylis. Mulai dari bodi kit, perangkat audio, jok kulit hingga lainnya. Tak hanya mereka saja yang turut meramaikan gelaran PRJ tahun ini, beragam ATPM roda empat ternama juga turut serta memboyong beragam produknya dan banyak diantaranya adalah mobil keluarga layaknya MPV. Nissan memboyong Grand Livina, Suzuki dengan APV Luxury, Daihatsu dengan Xenia bahkan Proton juga turut memboyong varian Exoranya yang bermain dikelas MPV.

Tanpa banyak berfikir mendingan langsung saja sambangi ke Pekan Raya Jakarta, walau tak langsung memboyong kendaraan MPV idaman anda, setidaknya anda dapat sekalian mengumpulkan info sekaligus cuci mata bukan … 

Sumber -----> klik disini
 

0 Comments:

Post a Comment




My Ping in TotalPing.com