Tuesday, June 28, 2011

Chevrolet Camaro Transformers Special Edition

Tokoh Bumblebee yang merupakan sosok dari salah satu kawanan jagoan dalam film Transdormer memang memiliki daya tarik tarik tersendiri. Dengan mengambil karakter sebagai sebuah kendaraan sport car Chevrolet Camaro berlapis kelir kuning yang dipadu dengan warna hitam menjadikan sososk Bumblebee memiliki daya pikat tersendiri. Dalam upayanya memeriahkan film Transformer ke 3 yang mengambil judul “Dark Of The Moon”, pihak General Motor (GM) rupanya membuat pengumuman akan merilis Camaro Transformers dalam bentuk yang sangat istimewa dan dengan jumlah yang terbatas di bulan Juli mendatang.

Sama seperti sebelumnya, Camaro Transformers akan tetap menggunakan warna kuning dengan spoiler belakang yang unik serta garis rally hitam yang melintang dari kap mesin, atap, hingga decklid. Logo karakter Autobot juga menempel di beberapa abgian kenadaraan sebagai lambang kebesarannya. Bagian kaki-kaki, Camaro special edition akan disemati dengan pelek berdimensi lebar 20” namun pihak GM memberikan optional pelek 21” dengan warna hitam dan emblem Autobot.
Suasana interior kian bertambah sporty dengan adanya nuansa kulit hitam berpadu dengan jahitan kuning pada jok panel instrumen, konsol tengah, dan lengan jok. Lagi-lagi sebuah lambang Autobot diarsir di sandaran kepala dan tutup konsul tengahnya. 

“Perannya dalam film membantu membuat Camaro mendapat penjualan terbaik untuk mobil sport di Amerika, dan salah satu yang paling terkenal mobil dari mobil apapun di seluruh dunia,” papar Rick Scheidt, Vice President of Chevrolet Marketing.Pihak GM telah sepakat untuk melego Camaro Transformers Special Edition dengan harga $3,000, dan tersedia dalam dua varian yaitu 2LT dan 2SS.


Sumber -------------> klik disini

0 Comments:

Post a Comment




My Ping in TotalPing.com