Sunday, June 19, 2011


Beragam Mobil City Car Di Jakarta Fair 2011

City Car diperuntukan bagi mereka yang memerlukan mobil yang lebih kecil dari sedan, yang dipakai untuk kebutuhan sehari-hari. City car mempunyai dimensi pendek yang mengakibatkan bagasi yang tidak seluas mobil sedan. Maka dari itu city car cocok sekali dipakai di kota yang padat terutama Jakarta, karena city car mempunyai jarak sumbu roda yang pendek dan lincah menyalip-nyalip di jalanan.

Pada gelaran Jakarta Fair yang diadakan di JIExpo Kemayoran pada tanggal 9 Juni sampai 10 Juli 2011, beragam city car dipamerkan mengalahkan jenis mobil lainnya. ATPM selalu memasukkan mobil-mobil city car dikarenakan penjualan mobil jenis ini selalu meningkat dari tahun ke tahun. Selain itu mobil city car mempunyai bentuk yang menarik, juga dengan konsumsi bahan bakar yang irit

Di Jakarta Fair, berbagai merek menghadirkan mobil city car diantaranya Honda, Hyundai, Toyota, Suzuki, Kia, Nissan, Ford, dan Geely. Honda menghadirkan All New Jazz, Hyundai menghadirkan i20, Toyota menghadirkan Yaris, kemudian Suzuki menghadirkar 3 model Swift, Karimun Estilo, dan model trakhirnya yaitu Splash.

Sedangkan KIA menghadirkan Picanto Cosmo, Nissan hadir dengan March, kemudian Ford hadir dengan Fiesta, dan yang terakhir yaitu Geely menghadirkan Panda.

Semua dari mobil city car yang dipamerkan di Jakarta Fair ini ditawarkan kepada konsumen dengan promo-promo yang menarik. Seperti pada mobil Honda All New Jazz menawarkan 2 paket hemat, Hyundai i20 dengan promonya berhadiah langsung. Tidak mau kalah, KIA Picanto Cosmo juga menawarkan paket yang menarik, dan Suzuki dengan paket opsional tambahan dengan harga yang cukup menggiurkan.

Karena memperingati Hari Ulang Tahun kota Jakarta yang ke 484 tahun, semua promo tersebut hanya berlaku di acara ini. Tunggu apa lagi, bila anda mau memboyong mobil city car dengan beragam promo, bisa kunjungi Jakarta Fair.


Sumber ------> klik disini

0 Comments:

Post a Comment




My Ping in TotalPing.com