Sunday, June 19, 2011

Lexus LS 460 Touring Edition 2011 - Sedan Premium Bergaya Sporty

Walau pun sempat melakukan ‘recall’ di berberapa negara, sepertinya Lexus tidak pernah menyerah untuk  melakukan perbaikan pada Lexus LS 460 yang menjadi salah satu produk andalannya. Kali ini mobil, sedan premium lansiran pabrikan Jepang hadir dengan versi terbatas yaitu Lexus LS 460 Touring Edition. Mobil ini diumumkan akan hadir di Amerika pada akhir bulan Juni atau awal bulan Juli mendatang dengan beberapa paket menarik khas mobil touring ala Lexus.
Lexus LS 460 Touring Edition
Lexus LS 460 Touring Edition menggunakan cat Smoky Granite Mica di sekujur bodinya yang juga sengaja dibuat terbatas. LS 460 ini tampak lebih segar karena pengguanaan bodykit dan grill yang sporty. Sedangkan urusan kaki-kaki, mobil sedan premium ini dibekali dengan velg berbahan alloy berdiameter 19 inchi.
Lexus LS 460 Touring Edition
Masuk kedalam kabin, Lexus LS 460 Touring Edition bertaburan kulit berwarna hitam yang disandingkan dengan unsur kayu di beberapa bagian seperti doortrim, dashboard, shift knob dan stir. Semua itu membuat kesan elegant sangat kental terasa pada LS 460, walaupun jok sudah menggunakan model sporty.
Lexus LS 460 Touring EditionLexus LS 460 Touring Edition
Rencananya Lexus LS 460 Touring Edition akan dilego dengan harga $73,000. Dalam siaran persnya, pihak Lexus di Amerika mengatakan bahwa Lexus LS 460 Touring Edition akan diproduksi terbatas tapi tak seberapa terbatas.
Sumber ----> klik disini

0 Comments:

Post a Comment




My Ping in TotalPing.com