Tuesday, June 21, 2011

Australia Boyong Top-Spec Volkswagen Scirocco R 2012

Volkswagen Australia rupanya telah merilis spesifikasi lengkap dari varian produk VW ternama yang akan diluncurkan untuk versi 2012, Volkswagen  Scirocco R, yang menurut rencana kedepanya akan segera masuk pasar otomotif di negara Kanguru tersebut pada awal tahun 2012.

Pihak Volkswagen sendiri telah memberikan lampu hijau untuk hanya memboyong varian teratas dari Scirocco R ke tanah Australia mengantikan varian tiga pintu dari VW Golf R yang sebelumnya telah cukup sukses menjulang nama di Australia.

Scirocco R mengusung mesin 4 silinder turbocharged berkapasitas 2.0L dengan mesin bensin yang mampu mengempaskan output power sebesar 188kW dan mendapatkan torsi maksimun hingga 330Nm. Terdapat dua pilihan sistem transmisi, 6 percepatan transmisi manual dan juga 6 percepatan DSG, secara mekanikalnya memang Scirocco R memiliki kesamaan dengan varian Golf R.

Secara garis besarnya pihak VW Australia memang belum memberikan data lengkap mengenai akselerasi dari Scirocco R ini, namun data di Inggris sendiri Scirocco memiliki top speed maksimal sebesar 250 km/h. Scirocco dibandrol dengan harga yang jauh lebih murah ketimbang Golf R untuk di Inggris, jadi di perkirakan harga untuk Australia berkisar $45,000 sampai $50,000.

Scirocco R akan dilengkapi dengan fitur XDL atau extended electronic differential lock, Adaptive Chassis Control dengan tiga varian jenis, normal, sport dan juga mode comfort, pelek alloy berdimensi 19” dengan ban 235/35 yang telah dilengkapi dengan glossy balck brake calipers. Mengenai spesifikasi lebih lengkap dari Scirocco R 2012 akan di tayangkan secara lengkap menjelang peluncurannya di awal 2012 nanti.

sumber ----------> klik disini
 

0 Comments:

Post a Comment




My Ping in TotalPing.com