Thursday, June 23, 2011

Pitstop Service McLaren Di buka Di 19 Negara

Kehebatan dan nama besar McLaren di dunia balap rupanya tak hanya dijadikan sebuah momok belaka, untuk menjulang nama besarnya McLaren pun telah membuat showroom terbarunya di London, tepatnya di One Hyde Park pada 21 juni kemarin.

Walau ini merupakan debut awalnya, namun showroom rencananya akan dibangun sebanyak 35 dealer di 19 negara lainnya seperti, London, Birmingham, Manchester, Hamburg, Frangfurt, Dusseldorf, Munich, Brussels, Monaco, Paris, Milan, Madrid dan juga Zurich. Amerika Utara dan Amerika Serikat juga termasuk dalam jajaran lokasi dibuatnya showroom tersebut walau lebih didominasi oleh daratan Eropa.

Amerika Serikat sendiri mendapat jaringan yang sedikit cukup luas meliputi beberapa daerah, Chicago, Dallas, Los Angeles, New York, Miami, Newport Beach, Philadelphia, San Francisco dan Tampa, sedangkan pusat dealer Kanada akan ditempatkan di Toronto.

Kawasan lain yang juga menjadi target McLaren adalah negara Timur Tengah yang rencananya akan dibuka di Abu Dhabi dan Dubai untuk UAE. Qatar, Jeddah dan Riyadh di Saudi Arabia dan Bahrain, sementara Afrika Selatan akan mendapat satu di Johannesburg dan Asia Pasifik regional 5 terdapat di Hongkong, Singapore, Sydney untuk Australia, sedangkan Jepang akan dibuka di Tokyo dan Osaka.

Rencananya  seluruh dealer akan mulai beroperasi pada akhir tahun ini, pihak McLaren pun memastikan bahwa setiap retail akan dilengkapi dengan sparepart dan bengkel yang lengkap, oleh karena itu perusahaan ini menyebut jaringan showroomnya dengan “a pitstop service concept” yang akan memberikan penawaran servis yang cepat dan tepat pada konsumennya.

Sumber ---------> klik disini

0 Comments:

Post a Comment




My Ping in TotalPing.com