Thursday, June 23, 2011

All New Picanto Meluncur Sebelum IIMS

Akhirnya setelah sempat diisukan akan kedatangannya, PT. Kia Mobil Indonesia menyampaikan akan hadirnya varian terbaru dari generasi Picanto yang menurut rencananya akan diluncurkan sebelum gelaran IIMS 2011 berlangsung.

Hartanto Sukmono selaku Marketing Director PT. Kia Mobil Indonesia pun menyampaikan hal tersebut pada sela-sela acara press conference IIMS di Hotel Kempinski pada 22 Juni kemarin.
All New Picanto akan datang dengan tampilan baru dan mengusung teknologi ramah lingkungan Eco Dynamic dengan desain agresif. Tak seperti pendahulunya, all new Picanto juga telah terpasang sun roof dan juga tombol start/stop. Sedangkan di sektor dapur pacunya, all new Picanto mengalami perubahan yang drastic dari generasi sebelumnya, kali ini Picanto dijejali dengan mesin 1.2 L, jauh meninggalkan kapasitas 1.0 L yang dulu dipakai generasi sebelumnya.

Kehadiran city car dari pabrikan Korea bakal menjadi kompetitor keras bagi para rival sekelasnya yang antara lain di tempati oleh,  Nissan March, Suzuki Splash dan Chevrolet Spark yang sudah meramaikan pasar city car di Indonesia.

Sedangkan dalam kehadirannya di IIMS Hartanto Sukmono memaparkan, city car baru ini akan berdampingan dengan Optima Hybrid dan Kia All New Sportage dengan menempati area boot seluas 500m2.

Sumber ----------> klik disini 
 

0 Comments:

Post a Comment




My Ping in TotalPing.com