Wednesday, June 22, 2011

BMW 325i Convertible Resmi Meluncur di Premier ‘Catatan Harian si Boy’

Bosmobil.com - Versi terbaru mobil BMW seri 325i akhirnya diluncurkan pada saat premier film ikonik Catatan Si Boy. Diluncurkan bersamaan karena mobil ini karena tokoh utama Satrio mengendarai BMW 325i dan M3. Adanya mobil BMW tersebut melanjutkan asosiasi brand ini dengan film-filmnya ‘Boy’. BMW Seri 3 pertama kali melambung namanya di Indonesia pada awal tahun 1980an, dan dikenal di masyarakat berkat film komedi romantic Catatan Si Boy.
BMW 325i
BMW 325i versi terbaru ini hadir dengan teknologi BMW ConnectedDrive yang merupakan hasil pengembangan BMW Group untuk menciptakan konektivitas antara pengemudi dengan mobilnya. Dengan teknologi ini, pengemudi ataupun penumpang dapat mencari informasi, berkomunikasi melalui telepon atau e-mail. Fitur dari BMW ConnectedDrive pada BMW 325i ini yaitu Bluetooh Office yang dapat membantu pengemudi dan penumpang untuk mengakses kontak, pesan, dan data lainnya yang tersimpan dalam ponsel mereka secara langsung di display monitor. Fitur lainnya yaitu Bluetooth Audio Streaming yang memungkinkan dapat mendengarkan lagu melalui headunit mobil yang tersimpan di ponsel tanpa melalui kabel.

Pada sistem entertainment, BMW 325i disuguhkan dengan sound system berkualitas theater dari Harman Kardon Surround Sound System dengan berjumlah 13 speaker, power amplifier 420 watt, dan multi-channel Logic 7 dilengkapi dengan on-board monitor 8,8 inchi high resolution yang dapat berfungsi sebagai TV dan memutar DVD, USB, dan hard drive 13GB.
BMW 325i
Fitur BMW EfficientDynamics juga diperkenalkan di BMW 325i ini, yaitu teknologi Electric Power Steering dengan Servotronic yang berfungsi menyesuaikan kerja stir dengan kecepatan kendaraan, sehingga mengemudi lebih nyaman. Teknologi lainnya adalah Brake Energy Regeneration yang berfungsi untuk proses pengisian baterai hanya terjadi pada saat pengereman atau laju mobil melambat. Teknologi ini membuat mobil semakin hemat bahan bakar sampai 3%.

BMW 325i terbaru mengusung mesin 6 silinder yang sanggup memuntahkan tenaga 218dk serta torsi maksimum 250 Nm. Mobil ini dapat berakselerasi dari 0 hingga 100 km/jam hanya dalam waktu 7,7 detik. Walaupun mobil berkapasitas besar dan bertenaga besar, bahan bakar yang dikonsumsi terbilang irit, yaitu 1 liter untuk 11,9 kilometer.

Dengan semua fitur dan teknologi yang dimiliki, maka BMW 325i dilepas seharga 659 juta rupiah off the road.

BMW 325i Convertible

Sementara itu, BMW Indonesia juga memperkenalkan BMW 325i Convertible terbaru. Mobil yang dibanderol seharga 988 juta rupiah ini tampil dengan lampu depan Bi-Xenon, gril berbentuk ginjal yang dilingkari krom, ornamen di sisi bodi, serta garis mata di lampu depan. Selain itu lampu belakang berwarna merah dengan memakai lampu LED. Untuk mengurangi kesan tinggi dan dinamis, BMW 325i Convertible mengalami sentuhan baru di bagian bemper belakang. Bagian atap dapat dibuka secara elektris dan otomatis hanya dalam 22 detik.

Untuk bagian interior, BMW 325i Convertible dilapisi kulit Dakota dan trim Black High-Gloss untuk menciptakan nuansa yang modern. Bahan kulit dilengkapi dengan SunReflective yang dapat menjaga jok agar tidak panas walaupun terkena langsung sinar matahari. Masih sepuar interior untuk entertainment didukung sistem iDrive lengkap dengan On-Board Monitor dengan fungsi TV dan DVD yang bisa disaksikan di layar monitor 8,8 inchi, serta adanya slot USB. Bluetooth Interface juga termasuk dalam model ini. Untuk pengeras suara, dilengkapi dengan jumlah total 11 speaker Harman Kardon Surround Sound System ditemani dengan power amplifier 420 watt.

BMW 325i Convertible dijalankan dengan mesin 6 silinder segaris berkapasitas 2500cc yang lembut dan efisien. Dengan konfigurasi tersebut dapat melontarkan tenaga sebesar 218dk dan torsi 250Nm. Tenaga dan torsi tersebut terbukti dengan akselerasi dari 0 sampai 100km/jam dalam waktu 7,4 detik. Mesin ini diklaim irit dengan mengkonsumsi bensin 1 liter untuk jarak 11,4 kilometer karena adanya teknologi BMW EfficientDynamics yaitu Brake Energy Regeneration dan Electric Power Steering.


Sumber ----------> klik disini

0 Comments:

Post a Comment




My Ping in TotalPing.com