Thursday, June 23, 2011

Alphard Bekas Yang Terus Diburu Pembeli Walau Mahal

MPV mewah Toyota Alphard rupanya sangat laku dan termasuk digemari di pasaran mobil bekas, khususnya Jakarta. Hal ini bisa dilihat dari cukup bertahannya harga seken Alphard dan kalaupun ada showroom yang jual, tidak perlu waktu lama sudah laku. Salah satu contohnya adalah Alphard bekas yang nangkring di showroom CJ Motor, Kemayoran, saat tim BosMobil berkunjung kesana.
Toyota Alphard
“Umumnya pencari mobil ini dari kalangan keluarga yang mapan,” ujar Donna dari CJ Motor. “Berbagai keunggulan pada Alphard tetap dapat berfungsi baik walau kondisi bekas, karena memang mobil ini meski mewah namun tidak rewel dan spare-part mudah dicari,” tambahnya.
Toyota AlphardToyota Alphard
Body-nya yang besar dan elegan, membuat kesan VIP begitu terasa saat mobil ini melaju di tengah keramaian lalu lintas. Belum lagi kursi penumpang “captain seat” super lebar, yang tentunya membuat anda nyaman, serasa sedang duduk di sofa rumah saja. “Cup holder” pun tersedia di tiap sisi kabin yang tentunya menambah kenyamanan saat bepergian.
Sebagai MPV mewah, Alphard pun dilengkapi oleh fitur “in car entertainment”, sebut saja audio dengan 18 speaker hi-end dan 2 TV. Makin serasa di rumah bukan? Belum selesai sampai disana, “Mesin Alphard kuat dan tidak perlu takut untuk membawanya keluar kota, namanya juga Toyota,” papar Donna . Satu lagi fitur unggulan khas mobil mewah adalah adanya sun-roof elektrik, yang biasanya cukup digemari justru oleh anak-anak karena bisa melihat kerlap-kerlip bintang saat berkendara di malam hari.
Toyota AlphardToyota Alphard
CJ Motor menjual Alphard ini seharga 745 juta rupiah. “Harga-nya masih nego kok,” tutup Donna. Kondisi-nya masih mulus, baik dari luar maupun kabin. Mantap bukan?
Toyota Alphard
Langsung aja bos, kalau sedang mencari Alphard bekas, bisa kunjungi showroom CJ Motor di Jl. Benyamin Sueb Kav. A6, Kebon Kosong Kemayoran Jakarta Pusat. Atau langsung telepon ke (021)658 55555.
Sumber ---------- > klik disini

0 Comments:

Post a Comment




My Ping in TotalPing.com