Thursday, June 23, 2011

Promo Hyundai New Tucson Gratis GPS Garmin

Ingin memiliki mobil dengan jenis crossover SUV yang keren dan dapat menempuh segala medan? Hyundai New Tucson adalah jawaban yang tepat. Mobil yang berasal dari Korea ini memang sangat menarik. Mobil yang memiliki body sporty dengan ‘garis’ tegas dijamin akan membuat anda semakin percaya diri untuk berkendara.
Promo Hyundai New Tucson DepokPromo Hyundai New Tucson Depok
Hyundai New Tucson dilengkapi dengan headunit yang dapat memenuhi kebutuhan anda dalam menemani perjalanan seperti CD, Radio, iPod, dan MP3 melalui USB. Jadi dijamin, anda tidak akan merasa bosan saat melalui jalanan dengan Hyundai NewTucson. Selain itu di bagian spidometer juga didesain dengan detail lampu biru yang menyala memberikan kesan berteknologi tinggi.
Promo Hyundai New Tucson DepokPromo Hyundai New Tucson Depok
Untuk urusan mesin, Hyundai New Tucson menggunakan mesin Theta II MPI 4 silinder berkapasitas 2000cc DOHC yang mampu mengeluarkan tenaga 163 HP dan torsi 20.1kg.m . “Hyundai New Tucson juga menggunakan double CVVT (Constantly Variable Valve Technology) yang pastinya akan menambah kestabilan mobil.” ujar Irvan Antonius dari ATPM Hyundai Depok.
Promo Hyundai New Tucson Depok
ATPM Hundai Depok juga memberikan promo menarik untuk Hyundai New Tucson. “Setiap pembelian Hyundai New Tucson akan mendapatkan secara gratis sebuah GPS Garmin dan pemasangannya.” ujarnya. Jadi dijamin, anda tidak perlu repot untuk mencari jalan saat mengemudikan mobil ini bukan?
Promo Hyundai New Tucson Depok
Hundai New Tucson dijual dengan harga Rp. 287.000.000 OTR. “Warna yang tersedia yaitu warna hitam, putih, silver, dan grey” tambahnya. Tunggu apa lagi, jika mau membeli Hyundai New Tucsson gratis GPS Garmin langsung saja ke ATPM Hyundai Depok yang beralamat di Jalan Margonda Raya No.356, Depok atau langsung telepon Irvan Antonius di 0856 9130 3675 .


sumber -----> klik disini

0 Comments:

Post a Comment




My Ping in TotalPing.com