Thursday, June 23, 2011

Promo Nissan Juke DP Ringan

Mobil teranyar dari Nissan yaitu Juke rupanya telah menjadi ‘gula’ diantara ‘semut’. Begitu banyak peminat mobil ini hingga pada gelaran Jakarta Fair di arena Pekan Raya Jakarta kali ini. Belum genap 2 bulan dipasarkan di Indonesia, tetapi Nissan Juke sudah membuat pecinta otomotif Indonesia ‘tersihir’. Bodynya yang sporty seakan menekankan ‘The Urban Legend’ yang menjadi tagline dari mobil yang ciamik ini.
Promo Nissan Juke
Nissan Juke dilengkapi dengan berbagai fitur yang dapat membuat produsen mobil lain iri. Karena selain dair bentuknya, dapat terlihat dari beragam fitur yang telah termasuk di dalam mobil ini. Fiturnya antara lain Intelligent Key yang pastinya menambah keamanan mobil sehingga pemilik mobil dapat dengan tenang pada saat meninggalkan mobilnya. Selanjutnya juga dilengkapi dengan Push Button Start Engine yang memudahkan pengemudi dalam menyalakan mobil. Fitur lain dari Nissan Juke adalah juga dilengkapi dengan Integrated Control System (I-CON) dan teknologi transmisi teranyar dari Nissan,yaitu Xtronic CVT yang dapat membuat mobil menjadi irit.
Promo Nissan JukePromo Nissan Juke
Pada saat acara Jakarta Fair tanggal 9 Juni sampai 10 Juli 2011, Nissan Juke kali ini ditawarkan dengan promo beragam kemudahan pembayaran, seperti DP ringan mulai dari 10% - 30% selain itu masih diberikan kemudahan dalam pemilihan biaya cicilan dan jangka waktu yang dapat anda sesuaikan dengan keperluan anda. Untuk pembelian cash, mobil Nissan Juke ini dibanderol dengan harga Rp. 238.800.000 untuk Nissan Juke 1.5L CVT dan Rp.248.800.000 untuk Nissan Juke 1.5L CVT RX.
Anda berminat? Mau cash ataupun kredit, semua dapat anda putuskan sesuai dengan kebutuhan anda. Jangan sampai kehilangan kesempatan mendapatkan keuntungan dari Nissan pada gelaran Jakarta Fair ini. 
Sumber -------------> klik disini 

0 Comments:

Post a Comment




My Ping in TotalPing.com