Sunday, June 19, 2011

Tribal Elegan Ramaikan Medan

Beberapa waktu lalu saat gelaran kontes modifikasi Clas Mild Accelera Auto Contest 2011 di Medan berlangsung, ada pemandangan yang sedikit unik untuk disimak. Rata-rata modifikasi yang berkonsepkan aliran eleganisme rupanya tak hanya mengandalkan variasi atau apparel bernuansakan glamor dan VIP saja, namun rupanya goresan cutting stiker bermotif tribal turut menghiasi beberapa bagian bodi mobil yang merupakan kontestan dalam ajang tersebut.

Coba simak beberapa kendaraan berkonsepkan elegan dibawah ini, rata-rata mereka banyak menggunakan cutting tribal di bagian bodi belakang maupun depan tepat di sisi lingkaran bannya. Yang uniknya lagi model cutting tribal yang digunakan atau diterapkan pada kendaraan itu rata-rata bertemakan layaknya sebuah untaian bunga. Hal ini mungkin bertujuan untuk mengimbangi konsep elegan yang adaptasi mobil tersebut.

Entah sebagai pemanis atau merupakan bagian dari modifikasi yang memang wajib diterapkan, namun hal tersebut memang menjadi suatu daya tarik tersendiri. Selain memberikan kesan yang kuat juga dapat menambah nilai tampilannya sehingga tak berkesan polos. Bahkan tak hanya sekadar cutting saja, diantaranya juga ada yang langsung menggunakan airbrush.

Dengan motif bunga maupun sebuah simbol dengan permainan 1 atau 2 warna saja pada list cuttingnya, cukup memberikan nuansa yang berbeda. Tampang mobil elegan yang rata-rata menganut sistem rebah alias ceper makin manis bersanding dengan cutting tribal tersebut.

Nah bagi anda yang menganut aliran elegan pada kendaraan, mungkin motif tribal ini bisa juga diterapkan pada kendaraan anda, atua bahkan anda dapat memberikan sentuhan motif tribal lainnya yang sekiranya dapat mengimbangi tampang eleganisme kendaraan anda.

Sumber ---> Klik disini 

0 Comments:

Post a Comment




My Ping in TotalPing.com