Monday, June 20, 2011

GPS Garmin - GPS Fasilitas Lengkap

Hobi jalan-jalan tetapi terhambat karena buta arah jalan? Solusi yang terbaik adalah memakai alat yang bernama General Positioning System atau yang bekennya disebut GPS. Tetapi tentunya tidak semua GPS yang memiliki tingkat kecepatan tinggi dan dapat menggunakan 14 satelit sekaligus.
GPS Garmin
Inilah yang menjadi keunggulan dari GPS dengan merek Garmin. GPS buatan Amerika ini memberikan kelebihan dengan menggunakan 14 satelit. Selain itu juga text dan voice yang berbahasa Indonesia. Tentu ini sangat memudahkan dalam pencarian arah jalan bukan?
GPS Garmin
Garmin juga dilengkapi dengan fasilitas lainnya yang cukup lengkap seperti junction view yang lengkap dengan titik persimpangan jalan di sepanjang rute yang dilewati, line assist yang memudahkan mengenali jarak ke pintu keluar tol yang diinginkan, bahkan ecoRoute yang dapat memberikan laporan jumlah konsumsi bahan bakar sesuai jarak tempuh dan jenis kendaraan.
GPS GarminAnda ingin menggunakan GPS selain di mobil anda? Tenang saja, Garmin dapat juga dipasang pada kendaraan lain seperti sepeda kesayangan anda ataupun motor anda. Ini dikarenakan bentuknya yang kecil dan dapat dibawa ke manapun dengan mudah.

Soal harga, Garmin memberikan promo spesial cicilan 0% pada gelaran Jakarta Fair pada tanggal 9 Juni – 10 Juli 2011. Langsung aja bos ke arena Pekan Raya Jakarta dan dapatkan promo GPS merek Garmin.


Sumber -----------> klik disini

0 Comments:

Post a Comment




My Ping in TotalPing.com