Thursday, June 30, 2011

Peugeot 308 Tampil Di Australia Motor Show

Peugeot 308 yang pertama kali diluncurkan pada awal tahun ini di gelaran Geneva Motor Show, rupanya turut unjuk gigi dalam gelaran di negeri Kanguru, Australia Motor Show di Melbourne. Wajah baru pada kendaraan hatchback ini memang memiliki tampang yang baru.
Lampu LED yang ada di bumper dengan sudut bumper yang rendah membuat tampang depan 308 ini makin agresif dan terlihat lebih tajam dari varian sebelumnya. Tak hanya bagian body saja yang mendapat ubahan, disektor mesin pun rupanya Peugeot telah mengalami revisi yang drastis.
Sektor mesin datang dengan 5 pilihan untuk memenuhi kebutuhan para konsumennya. Tiga mesin bensin dan 2 mesin diesel. Varian mesin bensin rupanya juga terbagi menjadi 1.4L VTi, 1.6 L VTi dan 1.6 L THP. Sedangkan untuk mesin dieselnya terdiri dari 2.0L e-HDi FAP yang terbagi dengn dua pilihan transmisi manual dan transmisi electronically-controlled semi-automatic.
Dengan beragamnya jajaran line up yang ditawarkan terhadap Peugeot 308 ini memungkinkan hatchback akan mendapatkan animo yang banyak dari para konsumennya di Australia.
Sumber --------------> klik disini

0 Comments:

Post a Comment




My Ping in TotalPing.com