Monday, June 20, 2011

Dua Raksasa Otomotif Jerman Bergabung

Setelah mengumumkan akan bergabung di tahun 2011, kini Porsche Automobile Holding SE telah menjadwalkan pertemuan khusus dengan Volkswagen AG pada pertengahan bulan Desember tahun ini. Hal ini merupakan rencana dari Volkswagen untuk mendahului produksi Toyota dan General Motor sebagai perusahaan mobil terbesar di dunia. Volkswagen  memasang target penjualan tahunan sebesar 10 juta unit mobil baru pada tahun 2018.
Saat ini, Porsche SE memiliki saham sebesar 50,7% dari Volkswagen AG. Jika penggabungan dua perusahaan ini berjalan, maka Volkswagen AG akan diberikan kontrol atas Porsche AG untuk memproduksi mobil secara global. Penggabungan 2 perusahaan ini telah menjadi bagian dari strategi Volkswagen untuk menjadi produsen mobil terbesar di dunia.

Martin Winterkorn yang sebagai CEO Porsche SE yang juga CEO VW Group tetap optimis bisa meraih target yang direncanakannya. Beliau mengatakan bahwa perusahaan telah siap untuk menghadapi  ‘Distinct Growth’ meskipun kondisi perekonomian dunia saat ini sangat ‘menantang’.


Sumber -------klik disini

0 Comments:

Post a Comment




My Ping in TotalPing.com