Monday, June 27, 2011

Mercedes Benz Meluncurkan Mobil Terbaru SLK dan CLS


Bosmobil.com – Bertempat di Epicentrum Walk, Kuningan tanggal 27 Juni 2011, Mercedes Benz meluncurkan 2 mobil sedan mewahnya yang bercampur dengan penampilan sport dan memiliki teknologi canggih yaitu New SLK dan New CLS. Peluncuran kedua mobil tersebut sekaligus meramaikan pasar mobil mewah di Indonesia.
Acara tersebut langsung diluncurkan oleh Presiden Direktur PT. Mercedes Benz Indonesia Rudi Borgenheimer, dan Direktur Pemasaran PT. Mercedes Benz Indonesia Roland Staehler. “ Mobil ini mempunyai desain yang mewah juga di interiornya, serta performa mesin yang tinggi sehingga memberikan kepuasan bagi yang menggunakannya.” Ucap Rudi Borgenheimer.
Untuk New SLK, PT. MBI langsung mengeluarkan 2 varian terbaru yaitu SLK 200 dan SLK 350 AMG. “Dengan desain yang kuat, interior mewah, serta performa tinggi yang dihasilkan mesinnya yang hemat bahan bakar, akan memberikan kesenangan kepada siapapun yang mengendarai New SLK ini.” bilang Rudi Borgenheimer dengan yakin.
Launching New Mercedes Benz SLK - CLS
Desain terbaru bodi mobil dari New SLK mampu menekankan proporsi roadster klasik yang memiliki efek sorotan yang mendebarkan. Sedangkan interior juga mendapat sentuhan yang membuat para pemakainya menerima dengan perasaan yang senang ditandai dengan perbaikan unsure sportifitas, lebih ergonomis, dan berkualitas tinggi yang terbuat dari bahan berkualitas tinggi. Fitur lainnya adalah Magic Sky Control yaitu fitur yang terdapat di atap-vario panorama yang berfungsi dapat mengontrol menjadi terang dan gelap sesuai keinginan.
Launching New Mercedes Benz SLK - CLS
New SLK mengadopsi mesin yang berbeda dari 2 variannya yaitu 1796cc 4 silinder pada SLK 200 yang mampu menyemburkan tenaga sebesar 184 HP. Sedangkan untuk SLK 350 AMG dilengkapi dengan mesin V6 berkapasitas 3498cc yang mampu mengeluarkan tenaga hingga 306 HP. Walaupun bertenaga besar, tetapi  mesin ini terbilang irit, yaitu 6,1 liter per 100 kilometer untuk SLK 200, dan 7,1 liter per 100 kilometer untuk SLK 350 AMG. SLK 200 dibanderol  dengan harga 949 juta rupiah, dan 1.559 juta rupiah untuk SLK 350 AMG.

Sedangkan untuk New CLS, PT.MBI juga mengeluarkan 3 varian terbaru yaitu CLS 350, CLS 500, dan varian paling tertinggi yaitu CLS 63 AMG. “Ini adalah model baru yang memiliki perasaan emosional dan melengkapi kelas kemewahan khas Mercedes-Benz yang tak tertandingi. CLS Telah menciptakan keterkejutan bagi para competitor kami dan para penggemar mobil-mobil penumpang yang eksotis berkecepatan tinggi. CLS generasi terbaru ini juga masih menempatkan kami sebagai pionir perkembangan desain dan teknologi tinggi di segmennya.” Ucap Rudi Borgenheimer.
Launching New Mercedes Benz SLK - CLS
New CLS mengalami perubahan pada bodi yaitu menjadi lebih panjang, lebih lebar, dan lebih tinggi dari versi terdahulunya demi kestabilan pada kendaraan. Sedangkan interior juga telah mendapatkan sentuhan baru yang terbuat dari bahan material inovasi berkualitas terbaik. Salah satu fitur yang dimiliki New CLS adalah Active Parking Assist yang merupakan fitur yang membantu pengemudi ketika melakukan parkir terutama di areal sempit. Fitur yang terintegrasi dengan PARKTRONIC ini memiliki 10 sensor ultrasonic pada bemper depan dan belakang, serta sensor jarak jauh untuk mendeteksi ruang parkir.
Launching New Mercedes Benz SLK - CLS
Mesin terbaru yang dipakai New CLS ini mengeluarkan tenaga yang lebih besar, tetapi juga irit bahan bakar sampai 25%. Untuk CLS 350 dilengkapi dengan mesin V6 3498cc yang mampu mengeluarkan tenaga 306 HP, untuk CLS 500 memakai mesin V8 4663cc yang mengeluarkan tenaga 408 HP, sedangkan CLS 63 AMG memiliki mesin yang lebih besar yaitu berkapasitas 5461cc V8 yang mampu menyemburkan tenaga sebesar 525 HP. Untuk harga, CLS 350 dijual dengan harga 1.409 juta rupiah, CLS 500 dijual dengan harga 1.859 juta rupiah, sedangkan untuk CLS 63 AMG dijual dengan harga 2.059 juta rupiah.

Sumber ----------> klik disini

0 Comments:

Post a Comment




My Ping in TotalPing.com