Thursday, June 30, 2011

Si “mungil” Rasa Ferrari – Fiat Abart 695 Tributo Ferrari

Fiat Abart yang merupakan salah satu produk high class dari Fiat Group dari negeri Pizza Italia, kembali mengebrak para pecintanya dengan menampilkan varian Fiat Abart 695 Tributo Ferarri yang akan meluncur di acara Goodwood Of Speed.

Terinspirasi pabrikan kuda jingkrak, Ferarri penampilan Abarth 695 sepertinya akan membius pubilk Inggris yang datang ke acara ini. Menggunakan warna merah menyala ala Ferrari serta dihiasi garis berwarna silver menyiratkan aura sporty dari tubuh mungil Fiat Abart. Beberapa ornament pemanis pun turut hadir seperti, serat karbon pada door mirror, fuel cap dan B-pillar trim, racing intake udara bercorak abu-abu, dan lampu xenon. 

Menggunakan mesin 1.368 cc turbocharged yang dapat menghasilkan 180 hp (134 kW) dan 250 Nm torsi di jamin varian Fiat Abarth 695 Tributo Ferrari ini akan menjadi salah satu tontonan menarik para pengunjung disana. Sementara konsumsi bahan bakar yang dibutuhkan hanya sekitar 43,3 mpg (pemakaian kombinasi), 695 Tributo berhasil mencapai 100 km/jam dalam kurun waktu hanya 7 detik, sedangkan top speednya berhasil di raih 140 mph.

Selain Abarth 695 Tributo Ferrari yang menjadi bintang acara ini, Fiat juga menghadirkan Fiat 500C dengan transmisi manual dan Fiat Punto Abarth Evo esseesse. Rencananya mobil mungil yang tersedia 152 unit ini akan dijual dalam acara ini. Tidak hanya sekedar jualan, FIAT juga mengajak pengunjung yang beruntung untuk mencoba 695 Tributo Ferrari di lintasan Goodwood.

Sumber ----------> klik disini
 

0 Comments:

Post a Comment




My Ping in TotalPing.com