Wednesday, June 22, 2011

Peserta IIMS 2011 Makin Bertambah

Bosmobil.com (Jkt/22/06) - Gaikindo atau Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia telah mengumumkan jumlah peserta pameran di IIMS 2011 pada 22-30 Juli mendatang. Sebanyak 32 brand Agen Pemegang Merek (APM), telah bersiap menunjukkan komitmen mereka untuk meramaikan gelaran IIMS 2011 dengan menghadirkan beragam produk mobil terbaru dan mobil konsep andalan mereka.
Sudirman MR selaku Ketua Umum Gaikindo mengatakan, “seluruh APM telah menunjukkan komitmen yang kuat untuk memeriahkan acara IIMS 2011. Mereka akan menampilkan yang terbaik yang mereka punya untuk memanjakan para pengunjung,” ujarnya. Selain itu, Ia menambahkan para peserta terdiri dari terdiri dari 24 merek mobil pribadi (passenger car) dan 8 merek mobil niaga (commercial car).

Adapun APM yang terdiri dari merek mobil pribadi adalah Audi, BMW, Chevrolet, Chrysler, Daihatsu, Dodge, Ford, Geely, Honda, Hyundai, Infinity, Jeep, KIA, Mazda, Mercedes-Benz, MINI, Mitsubishi Motors, Nissan, Peugeot, Smart, Subaru, Suzuki, Toyota, dan VW. Sedangkan kendaraan niaga yaitu Astra Multi Trucks, Faw, Hino, Isuzu, Man Trucks, Mercedes-Benz Truck, Mitsubishi Fuso, dan Toyota Dyna.  Di samping ke-32 brand APM itu, sebanyak 227 perusahaan pendukung non-APM juga akan ambil bagian memeriahkan gelaran pameran otomotif terakbar di tanah air ini.

“IIMS juga akan diisi dengan berbagai kegiatan pendukung yang mencerminkan kepedulian industri otomotif dengan isu-isu di luar otomotif,” ujar Johnny Dharmawan selaku Presdir PT Toyota Astra Motor.

Salah satu acaranya adalah, kegiatan baksos yang berupa kunjungan penyandang cacat (25 Juli), sumbang buku, students day (28 Juli), kunjungan anak yatim serta donor darah (28 dan 30 Juli) merupakan beberapa acara yang disiapkan. Kegiatan-kegiatan tersebut merupakan bagian dari program tanggung jawab sosial IIMS. Selain itu, pihak penyelenggara juga memberikan berbagai dukungan kepada beberapa lembaga seperti dukungan terhadap Mobil Nasional, Tawon, Fin Komodo, dan Gea serta  beberapa organisasi non-profit seperti WWF, UNICEF dan Persatuan Penyandang Cacat Indonesia (PPCI),  serta dukungan kepada berbagai universitas seperti ITB, UI, dan Trisakti.
Pihak penyelenggara meargetkan bahwa pesta otomotif atau gelaran IIMS 2011 ini diramalkan akan lebih meriah dibanding sebelumnya, setidaknya penyelenggara menargetkan 300 ribu pengunjung dari tahun sebelumnya yang menyentuh angka282.331 pengunjung. Dan menargetkan transaksi di IIMS tahun ini mecapai Rp 2,7 triliun, naik dari tahun lalu Rp 2,5 triliun.

Sumber ----------> klik disini
 

0 Comments:

Post a Comment




My Ping in TotalPing.com