Monday, June 27, 2011

SQ lover Black Out Loud Surabaya – Malang Sukses Rajai 2 Kelas

Ramainya pesta modifikasi Djarum Black Autoblackthrouugh 2011 tak luput dari serangan para pecinta audio lover yang ikutan nimbrung di ajang kontes Black Out Loud. Salah satu kelas yang paling bergengsi adalah Sound Quality atau SQ. SQ yang berlangsung selama dua hari dengan memperlombakan 4 kelas yaitu 15 Open, 15 Amature, 30 Open dan juga 65 Open cukup mendapatkan antusias yang tak kalah heboh dari para pecintanya.

Putaran hari kedua kelas 30 dan 65 dipadati sekitar 17 peserta. Lain dari suasana di Jogja pada putaran seri perdana ABT beberapa waktu lalu, rasanya pecinta audio di kota Pahlawan ini lebih memiliki rasa kompetisi yang tinggi. 
“Bila dibandingkan dengan di Jogja, untuk Surabaya sendiri rasanya sedikit lebih baik khususnya di kelas 30 juta. Mobil mereka jauh lebih siap, baik dari sisi penataannya dan setingannya yang memang sudah di persiapkan sejak jauh hari. Sedangkan di kelas lainya rata-rata hampir sama dengan di jogja kemarin,” ujar Lukas, Juri di kontes SQ.

Tak hanya dihiasi oleh para pemain lama saja, beberapa kontestan dengan paras wajah baru pun tak mau kalah unjuk gigi bersaing dengan para pemain lama. Salah satu pemenang yang banyak mencuri perhatian adalah Hagi yang turun dengan All New JAzz dan sukses merebut juara di dua kelas sekaligus, 30 dan 65 juta. Baik dari segi persiapan maupun strategi seperti halnya pemilihan perangkat yang akan digunakan telah dimaksimalisasikan sehingga All New jazz karya Beta Audio ini bisa sukses mendapat point tertinggi hingga 223,5 dikelas 65 juta dan merebut gelar juara pertama di dua kelas sekaligus.


Menurut Lukas dengan adanya beberapa pendatang baru akan dapat meningkatkan rasa kompetisi dan juga kemajuan di dunia audio tanah air. Selain itu ia juga memberikan sedikit wejangan bagi para pecinta audio untuk selalu berkembang dan berkarya sehingga tak menjadikan kontes audio hanya sebagai ajang mencari pamor atau bahkan iseng belaka saja namun benar-benar dijadikan suatu tolak ukur untuk selalu menghasilkan jauh lebih baik.

Kira-kira untuk di kota Bandung nanti akan seramai apa yaah … kita tunggu saja seri ke – 3 dari gelaran Djarum Black Autoblackthrough Bandung di Juli mendatang.
Black Out Loud Surabaya 2011
1. SQ 15 Jt Amature - Andre Audiotech, Surabaya
2. SQ 15 Jt Amature - Arvin AMC, Surabaya
3. SQ 15 Jt Amature - Kevin Authentic, Surabaya
1. SQ 15 Jt Open - Iwan - Cubig
2. SQ 15 Jt Open - Andre Audiotech, Surabaya
3. SQ 15 Jt Open - Steven Auto Grage
1. SQ 30 Jt - Hadi Beta Audio, Malang
2. SQ 30 Jt - Surianto Mobiltronik, Surabaya
3. SQ 30 Jt - Iwan - Cubig
1. SQ 65 Jt - Hagi Beta Audio, Malang
2. SQ 65 Jt - Bonny Mobiltronik, Surabaya
3. SQ 65 Jt - Iwan - Cubig
Sumber -------------> klik disini

0 Comments:

Post a Comment




My Ping in TotalPing.com