Wednesday, June 22, 2011

Peresmian Outlet Resmi Toyota - Astrido Pondok Cabe

Bosmobil.com – Astrido Group menambah outlet VSP (Sales, Service, Sparepart) terbaru yang ke 15 di kawasan Pondok Cabe, Tanggerang. Astrido Pondok Cabe merupakan outlet resmi Toyota ke 216 di Indonesia. Outlet yang standar desain nya berwawasan lingkungan  (eco-green outlet) ini didirikan diatas lahan seluas 2800 m2 dengan total luas bangunan showroom dan bengkel 2600 m2 yang dilengkapi dengan 9 stall bengkel termasuk 2 stall Express Maintenance (EM) guna memenuhi kebutuhan para pelanggan pada area Tanggerang dan sekitarnya.
Astrido Pondok Cabe diresmikan langsung oleh Presiden Direktur PT. Toyota Astra Motor Johnny Darmawan. “Komitmen Toyota terhadap pelestarian lingkungan dan pengembangan eco-technology di wujudkan pada outlet Toyota Resmi ke-216 dengan konsep outlet yang terintegrasi untuk kepuasan pelanggan saat merasakan pengalaman kepemilikan kendaraan Toyota.” ujar Johnny saat peresmian berlangsung.

Penambahan outlet ini merupakan salah satu komitmen Toyota untuk senantiasa memenuhi kebutuhan pelanggan akan produk dan pelayanan yang prima. Selain itu, Astrido Pondok Cabe juga menghadirkan nuansa hijau yang sejuk dan modern sesuai dengan temanya yaitu Eco-Green. “Kami berharap keberadaan outlet ini menjadi solusi kebutuhan kendaraan Toyota bagi pelanggan di area Tangerang dan sekitarnya serta berkontribusi terhadap pertumbuhan ekonomi daerah Tangerang.”  tutur Fernando Gunawan, VP. Director Astrido.
Sebelumnya, Astrido Group juga telah meresmikan outlet Astrido Toyota di Karawaci guna meningkatkan kemudahan akses pelanggan kepada outlet resmi Toyota di bawah naungan Astrido Group serta meningkatkan pelayanan pelanggan saat proses pembelian kendaraan Toyota serta perawatan kendaraan menjadi lebih mudah.


Sumber ---------> klik disini

0 Comments:

Post a Comment




My Ping in TotalPing.com