Monday, June 20, 2011

Jatuh Cinta Sama Grand Vitara Ala Zella

Bogor memiliki karakteristik jalanan yang sangat padat dan cukup semrawut. Perlu kehati-hatian dan kesabaran tingkat tinggi untuk melalui jalanan di kota ini dengan mulus, apalagi jika mobilnya SUV sekelas Grand Vitara yang bodynya tidak bisa dibilang kecil. Tetapi rupanya ini bukan masalah besar untuk Zella yang memang asli mojang Bogor. “Aku dah lama bisa nyetir dan pernah mengemudikan beberapa mobil,”ujar Zella membuka percakapan. Ia menyukai mobil ini karena ternyata irit meski body-nya besar. “Aku kan harus mobile dari Cibubur, Jakarta dan Bogor, makanya kalau pakai mobil yang eropa justru boros banget, bedalah sama ini mas,” tambahnya.

Perjalanan dimulai dari Botanic Square Bogor. Jalananan yang dilalui cukup ramai dan menanjak, tetapi ia dapat mengendalikan mobilnya dengan sangat baik. Angkot yang ngetem seenaknya rupanya tidak membuat gadis ini emosi. “Wah, jarang-jarang nih ada yang tidak memaki angkot ngetem sembarangan,” canda kami.

Perjalanan masih berlanjut menuju Bogor Nirwana Residens. Tiba tiba angkot didepan kami berhenti mendadak dan Zella terpaksa menekan rem agak sedikit dalam. Hebat-nya Grand Vitara yang walau berbody jangkung tetapi tidak ada gejala melintir saat di rem mendadak. Ketika ditanya seputar kondisi mobil, rupanya Zella rutin melalukan perawatan dan perbaikan jika ada yang rusak. “Rajin dicuci juga ngga mba?” canda kami lagi.

Ketika selesai berkeliling dan hendak berpisah, tim BosMobil pun sempat berpikir, “Akhir-akhir ini lumayan sering juga yaah cewe pake mobil SUV, beda dengan dulu yang biasanya city car sekelas Picanto atau sedan mungil seperti Honda City.”

sumber -----> klik disini

0 Comments:

Post a Comment




My Ping in TotalPing.com