Monday, June 27, 2011

Honda Freed Owners (Hofos) – Ulin Ka Bandung

Honda Freed Owners (Hofos) kembali menunjukkan eksistensinya di dunia otomotif dengan menggelar touring, dan kali ini tujuannya adalah Bandung. Acara yang dinamakan Ulin Ka Bandung ini, para anggota berangkat pukul 09.00 dari Rest Area KM 19 Tol Cikampek, sebanyak 25 mobil Honda Freed langsung memadati jalan tol yang terkenal akan kemacetannya yang dikawal oleh Patwal.
Honda Freed Owners (Hofos) Touring Bandung
Meski perjalanan sempat terhenti karena direncanakan Wakil Presiden akan melewati tol Cipularang, komunitas yang menggunakan seragam warna hijau ini tetap terlihat semangat. Bahkan tidak sedikit diantara mereka yang membawa anak mereka untuk ikut serta.
Honda Freed Owners (Hofos) Touring Bandung
Acara yang bertujuan untuk mempererat rasa kekeluargaan ini telah direncanakan sejak lama. “Kita sudah mempersiapkan sekitar 2-3 bulan untuk acara ini. Kebetulan kami lebih mendahulukan yang sifatnya event terlebih dahulu.” ujar Alvindo ketua umum dari Hofos. “Selain itu, acara ini juga bertepatan dengan liburan sekolah, sehingga keluarga juga bisa membawa anak-anaknya untuk ikut serta.” Tambahnya. Ia juga mengaku bahwa peminat dari acara touring ke Bandung ini sangat banyak dan terpaksa dibatasi. “Ini karena masalah tempat yang tersedia memang terbatas. Jadi terpaksa kami batasi.” ujarnya menerangkan.
Honda Freed Owners (Hofos) Touring Bandung
Pemilihan kota Bandung sebagai tujuan touring rupanya juga tidak asal pilih seperti main tebak-tebakan. “Kami juga ingin mempererat rasa kebersamaan dengan para anggota di daerah selain Jakarta khususnya Bandung. Karena selama ini kami hanya berkomunikasi melalui Mailing List, jadi inilah kesempatan yang baik untuk bertemu.” ujarnya.
Untuk kedepannya, Hofos akan melakukan kegiatan Bakti Sosial menjelang bulan suci Ramadhan. “Betul. Dan di akhir tahun, kami merencanakan untuk melakukan touring lagi. Kemungkinan tempatnya adalah Bali.” tutupnya.
Honda Freed Owners (Hofos) Touring Bandung
Sumber ---------> Klik disini

0 Comments:

Post a Comment




My Ping in TotalPing.com