Sunday, March 6, 2011

Semua kalangan pecinta car audio pasti pernah mendengar tentang workshop audio bernama Cartens Autosound. Workshop yang bertempat di kawasan ITC Fatmawati ini memang telah menjadi salah satu peserta terbaik di ajang kontes audio EMMA Audioblast tahun lalu. Kualitas tentu sudah sangat diakui.


Berdiri sejak tahun 2002, Cartens Autosound tidak langsung menggeluti dunia car audio secara penuh. “Tadinya workshop kami menjual barang aksesoris mobil terutama parts racing dan car audio. Tetapi seiring berjalannya waktu, workshop kami lebih cocok menjual barang-barang car audio. Jadi sekarang fokus saja di dunia car audio.” ujar Eddie Soesanto, pemilik workshop Cartens Autosound.

Dengan berbekal pelatihan di Audioworkshop, Eddie telah menangani berbagai jenis mobil. “Paling mudah kami mengerjakan mobil dari Jepang. Kalau mobil dari Eropa agak rumit. Terkadang hasilnya kurang maksimal.” ujarnya agak kecewa. Untuk mengurangi rasa kecewa konsumennya, ia pun selalu memberitahukan kepada konsumen tentang setiap resiko yang akan terjadi dengan mobil pada saat pemasangan. “Kami harus memberitahukan resiko tersebut, dan kami memberi solusi lain yang bisa mengurangi resiko yang akan terjadi.” ujarnya menerangkan.

Cartens Autosound buka dari jam 9 pagi, dan tutup jam 6 sore. “Tapi kalau sudah dekat deadline, kami bisa sampai tengah malam. Kami juga harus memenuhi janji kami ke konsumen.” bisiknya. Hal tersebut berbeda lagi pada saat mengerjakan mobil untuk ikut ajang kontes audio. Eddie mengaku memerlukan waktu yang lama untuk mengerjakan mobil tersebut. “Wah kalau mau kontes bisa sampai pagi.” tambah Eddie sambil tertawa.
 
Mau mengupgrade car audio di mobil anda? Cartens Autosound bisa menjadi pilihan. Langsung aja datang ke Pusat Niaga Onderdil ITC Duta Mas Fatmawati Lantai 2 No.38 Jakarta Selatan. Informasi lebih lanjut bisa menghubungi nomer telepon 021-7279-6186 dan 0818-956-659 . Website : www.cartens-audio.com

0 Comments:

Post a Comment




My Ping in TotalPing.com