Tuesday, March 29, 2011

Yang pertama kali orang lihat dari mobil adalah eksterior. Tetapi bagaimana cara membuat mobil menjadi tampak mencolok dan lain daripada yang lain? Salah satunya adalah dengan menambahkan teknik air brush pada mobil yang menjadi spesialisasi dari workshop Tomi Air Brush.


Berbekal pengalaman dari tahun 1992, workshop Tomi Air Brush dapat membuat mobil anda menjadi pusat perhatian di jalan. ”Kami berawal dari hobi desain, dan kami aplikasikan kesini.” ujar Tomi Gunawan yang merupakan owner dari workshop Tomi Air Brush.

Workshop Tomi Air Brush tidak main-main dalam hal menjaga kualitas hingga berani memberikan garansi kepada konsumennya hingga 1 tahun. ”Kami yakin dengan produk dan jasa yang kami berikan kepada konsumen kami. Kami menginginkan konsumen mendapatkan yang terbaik.” tambahnya.

Jika anda memiliki desain sendiri, Workshop Tomi Air Brush pun dapat mewujudkannya. ”Kalau belum ada desain, bisa kami bantu.” ujarnya kemudian. Untuk yang sedang tren saat ini adalah desain yang simpel. ”Karena kebanyakan untuk digunakan sehari-hari. Sedangkan warna dasar yang sedang tren adalah warna putih dan hitam.” tambahnya lagi.

Untuk waktu pengerjaan pun tidak lama, workshop Tomi Air Brush hanya membutuhkan waktu 10 hari untuk teknik air brush. ”Tapi kalau sampai modifikasi bisa memakan waktu hingga 6 bulan, dan kalau membuat body kit waktunya 1 bulan.” ujarnya lagi. Workshop yang memiliki 25 orang karyawan ini rupanya juga tidak hanya menerima mobil, tetapi juga kendaraan roda 2 yaitu motor. ”Ini karena teknik air brush dapat digunakan di kendaraan mana saja.” tutupnya.

Nah, berminat untuk menjadi pusat perhatian di jalan? Langsung saja datang ke Tomi Air Brush di Jl. Kebon Raya 103 Duri Kepa, Jakarta Barat – 11510 . Untuk nomor teleponnya (021) 5652607 .

Sumber : Klik Disini

0 Comments:

Post a Comment




My Ping in TotalPing.com