Thursday, March 17, 2011

Baleno Club Indonesia (BCI) pada tahun 2011 ini kembali menggelar Touring dalam rangka acara ulang tahun nya ke 7 yang digelar pada tanggal 12-13 Maret 2011 lalu.


Pada gelaran kali ini, tidak hanya sekedar acara perayaan ulang tahun saja, tetapi sekaligus pemilihan ketua umum dan pemilihan pengurus BCI periode 2011-2012. Touring BCI kali ini bertujuan ke Lembang Bandung dan diikuti oleh 70 peserta dengan total 35 mobil yang berasal dari Jabodetabek maupun Bandung. Patut disyukuri oleh semua member BCI karena setiap kegiatan mereka selalu mendapatkan support dan dukungan sponsor dari Suzuki Indonesia Sales, GT Radial, Twin Garage, dan Kuda Mas.


Konvoy para pemakai Suzuki Baleno secara bersama berkumpul di Rest Area jalan tol Jakarta – Cikampek, lalu berangkat bersama ke tempat tujuan di Lembang. Peserta tidak perlu khawatir bila terjadi sesuatu pada kendaraannya karena selama perjalanan didampingi service car dari workshop Twin Garage yang merupakan bengkel resmi BCI.

Sesampainya di Lembang, BCI mengadakan acara kegiatan seperti coaching clinic tentang perawatan kendaraan, games menarik, dan lain-lain. Dan yang utama adalah pemilihan ketua umum, lewat proses pemilihan yang secara demokratis, akhirnya Rizki Fahlevi terpilih menjadi ketua BCI periode 2011-2012.

Ok Bos. Selamat ulang tahun kepada Baleno Club Indonesia. Semoga BCI di usianya yang ke 7 selalu eksis dan berkembang di dunia otomotif.

Sumber

0 Comments:

Post a Comment




My Ping in TotalPing.com