Tuesday, March 15, 2011


Mazda selaku produsen mobil asal negeri Sakura ini telah melakukan pengembangan terbaru terkait dengan salah satu produk roadsternya, Mazda MX-5. Pengembangan yang akan diterapkan ini sekaligus akan menjadi rengkernasi bagi MX-5.

Mazda MX-5 versi terbaru ini diperuntukan untuk pasar mobil di Swiss dan akan menggusung nama MX-5 ’55 Le Mans yang menjadi inspirasi perayaan kemenangan Mazda pada 1991 di Le Mans. Nah sedangkan pengambilan nama dengan angka “55”nya ditunjukan untuk mobil balap  55 787B yang dulu di pakai oleh Johnny Harbert, Volker Weidler dan Bertrand Gachot.

Mazda MX-5 ’55 Le Mans dipersenjatai dengan mesin 2.0L yang dikawinkan dengan gearbox 6 percepatan manual yang dapat menghantarkan tenaga sebesar 160 hp. Selain itu para insinyur Mazda juga telah mengembangkan beberapa fitur terbaru untuk menunjang performa dan tampilan MX-5 ini seperti,  suspensi sport Bilstein, sturt bar depan, limited Slip Differential (LSD) dan juga pelek alloy ringan berpalang 10.

MX-5 ’55 Le Mans datang dengan empat pilihan warna yang dapat dipilih oleh para konsumennya ditambah dengan stiping garis kontras di sisi kendaraan. Tak hanya itu saja, sosok racingnya juga ditonjolkan pada bagian logo interior.

Sumber

0 Comments:

Post a Comment




My Ping in TotalPing.com