Thursday, March 24, 2011

PT Honda Prospect Motor kembali memperluas jaringan dealer resminya dengan meresmikan fasilitas baru dealer Honda Martadinata 2 pada tanggal 21 Maret 2011. Dealer ini sekarang menempati lokasi baru dengan yang lebih luas dengan fasilitas yang lebih lengkap untuk melayani pelanggan.




Di lokasi barun yang beralamat di Jl. KL Yos Sudarso No.88 Kecamatan Paal Dua Atas, Kota Manado, Provinsi Sulawesi Utara, Honda Martadinata 2 berdiri di atas lahan seluas 3850 m2. Di area tersebut, Honda Martadinata dilengkapi dengan layanan 3S (sales, service, spareparts) yang terpadu sesuai dengan standar Honda.

Honda Martadinata 2 kini memiliki ruang pamer (showroom) yang nyaman dan modern seluas 434 m2 yang menampilkan produk-produk Honda terbaru untuk konsumen di kota Manado. Untuk layanan purna jual, Honda Martadinata 2 memiliki fasilitas servis dengan area seluas 654 m2 yang dilengkapi dengan fasilitas general repair sebanyak 7 Bay. Honda Martadinata 2 juga memiliki area parts warehouse seluas 96 m2 yang menjamin ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen di wilayahnya.

Fasilitas untuk konsumen pada Honda Martadinata 2 terdiri atas wi-fi area, smoking room, serta sistem keamanan CCTV di workshop nya. Selain itu juga Honda Martadinata 2 mempunyai fasilitas lahan parkir seluas 370 m2.

Yukihiro Aoshima, President Director PT HPM mengatakan, “Seiring dengan penjualan Honda yang semakin meningkat, fasilitas layanan purna jual Honda pun perlu ditingkatkan. Dengan kapasitas yang semakin besar dan fasilitas yang semakin lengkap, kami yakin Honda Martadinata 2 akan mampu melayani segala kebutuhan konsumen dengan lebih baik.”

Sementara itu, Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT HPM menjelaskan, “Kawasan Indonesia Timur, khususnya di Sulawesi Utara merupakan pasar yang saat ini berkembang. Peresmian dealer-dealer baru Honda dan perbaikan fasilitas dealer yang sudah ada bukan hanya untuk menambah penjualan Honda di Indonesia, namun juga sebagai upaya kami untuk memberikan pelayanan yang lebih cepat dan dekat kepada konsumen kami di berbagai daerah, sekaligus membantu menggerakkan perekonomian di daerah.”

0 Comments:

Post a Comment




My Ping in TotalPing.com