Tuesday, March 8, 2011

Ford Ranger Wildtrak sudah memulai debut perdananya pada Geneve Motor Show, awal Maret lalu. Kali ini Ford Ranger hadir dengan tampilan yang sangat maskulin namun tetap ada unsur modern-nya melalui lekuk body yang membulat. Demi menambah kesan modern, Ford Ranger Wildtrak akan dilengkapi dengan fitur voice recognition, kamera mundur, dan koneksi Bluetooth.


Walaupun dilengkapi dengan fitur-fitur modern layaknya mobil perkotaan, namun Ford Ranger Wildtrak ternyata mampu “berenang” hingga kedalaman air 81 cm tanpa ada kendala mesin mati. Padahal ground clearance-nya hanya 23 cm saja. Dengan demikian, performa off-road dari Ford Ranger Wildtrak tidak perlu disangsikan lagi bukan?

Sedangkan untuk sektor mesin-nya, Ford Ranger Wildtrak dipersenjatai dengan mesin 4 silinder 2.2L Duratorq dengan torsi 376 Nm, dan mesin 5 silinder 3.2L dengan torsi 472 Nm. 

Bagi auto lovers pencinta mobil double-cabin, bersiaplah menunggu kehadiran Ford Ranger Wildtrak di tanah air, sebabnya generasi terbaru dari Ranger ini adalah model global. Jadi besar kemungkinan akan dipasarkan pula di Indonesia.

0 Comments:

Post a Comment




My Ping in TotalPing.com