Tuesday, March 29, 2011


Modifikator / Tuner papan atas dunia, Project Kahn, baru saja melansir maha karya terbarunya. Kali ini mobil yang digarap adalah Audi A5, lengkap dengan paket modifikasi untuk sektor eksterior maupun fitur teknologi terbaru.


Audi A5 karya Project Kahn akan menggunakan velg Ring 21 inch RSL yang super ringan dengan motif strip hitam dan merah. Selain itu, desain bemper depan yang elegant futuristik dipadukan dengan spoiler belakang yang semakin mirip Audi R8, membuat Audi A5 tampil semakin modern.

Sisi belakang semakin eksklusif dengan penggunaan material stainless steel pada knalpot-nya. Sedangkan dari sisi samping, Audi A5 Project Kahn lebih ceper 35 mm dari standarnya berkat penggantian shockbreaker yang lebih pendek guna mengejar kestabilan dan penampilan.
 
Untuk sektor interior, paket modifikasi Project Kahn menghadirkan kulit berkualitas dari Nappa pada jok dan ornament kabin lainnya, serta sentuhan stainless steel pada pedal kaki.

Pihak dari Project Kahn mengatakan bahwa, “Kami berusaha untuk mengawinkan kesempurnaan performa dengan keindahan tampilan pada Audi A5.”


Sumber ---> Klik Disini

0 Comments:

Post a Comment




My Ping in TotalPing.com