Thursday, March 10, 2011


Merk Hyundai baru saja meraih predikat no. 1 dalam hal Customer Loyalty di Amerika untuk kategori Otomotif yang dikeluarkan oleh Brand Key, sebuah perusahaan survey ternama di New York. Merk Hyundai mengalahkan 528 merk kandidat lainnya yang terbagi dalam 79 kategori berbeda.

Perlu auto lovers ketahui pula, ternyata ini kali ke-dua berturut-turut dalam 2 tahun terakhir, merk Hyundai berhasil menjadi yang terbaik untuk kategori ini. Kesuksesan 2 tahun terakhir ini banyak dipengaruhi oleh facelift Hyundai Sonata dan Elantra, dimana kedua model ini begitu tenar-nya dan mendapat sambutan luar biasa sejak diluncurkan pertama kali.

Rencana ke depannya, pihak Hyundai memiliki target untuk bisa menjadi pabrikan otomotif pertama di dunia dengan seluruh jajaran line-up modelnya rata-rata hanya mengkonsumsi bahan bakar di atas 20 km/L. Target ini dicanangkan tercapai pada tahun 2025.

Hyundai Sonata sendiri akan resmi diluncurkan di Indonesia pada April mendatang, dan siap bertarung dengan para pemain lama seperti Toyota Camry, Honda Accord, dan Nissan Teana, maupun bersaing dengan Mazda 6 yang sedang naik daun itu.

0 Comments:

Post a Comment




My Ping in TotalPing.com