Tuesday, March 29, 2011


Banyak yang bilang, kendaraan-mu mencerminkan kepribadian-mu. Mungkin hal itu berlaku juga bagi Sacha, mahasiswi salah satu universitas swasta di Grogol. Ia memilih Kia Picanto yang  mungil, sama seperti dirinya yang juga mungil. Mahasiswi Kedokteran Gigi ini biasanya menggunakan mobilnya untuk kuliah dan hang-out. Ia juga mengaku memilih transmisi matic karena tidak pegal jika macet.

Tak hanya itu, “Si mungil Kia Picanto ini iritnya bukan main, body-nya kecil, jadi enak parkirnya,” ujarnya penuh ceria. Sacha juga rupanya memperhatikan penampilan mobilnya, “Velg aku ganti sama yang warna merah,”pamer Sacha.

Interior pun tampak terdapat beberapa perubahan. Selain setir yang yang dibalut bungkus setir berwarna merah, jok pun tampak sewarna, dan sound system juga diganti speakernya. “Biar suaranya jadi bagus, soalnya yang standar itu suaranya kurang,” ujarnya.
Karena ingin menjajal kemampuan menyetir Sacha, Tim BosMobil pun meminta ia mengendarai mobil ini mengitari jalan Kyai Tapa yang terkenal dengan kemacetannya.

Saat keluar kampus perjalanan berlangsung mulus hingga saat ia hendak memutarkan mobilnya. “Ada busway gak tuh di belakang?”gumamnya sambil melihat spion. Rem pun terasa agak ndut-ndutan, “Saya baru bisa nyetir tahun lalu,”canda Sacha sambil tersenyum.

Tetapi keunggulan Kia Picanto yang bertubuh mungil ini rupanya dapat dimaksimalkan oleh Sacha. Meski dipepet oleh Bajaj dan motor, terbukti mobil ini dapat melaluinya dengan cukup mudah.

Nah, seru bukan jalan-jalan naik Kia Picanto? Bagaimana dengan mobil anda, apakah mencerminkan diri anda juga seperti Sacha?

Gambar lengkapnya ---> Klik Disini

0 Comments:

Post a Comment




My Ping in TotalPing.com