Wednesday, March 23, 2011


Autobridal kini semakin dalam mencengkram dunia bisnis cuci mobil. Setelah sebelumnya membuka The Autobridal Prioritas 9 di Kemang, kini telah hadir juga The Autobridal Prioritas 8 yang terletak di Simprug Jakarta Selatan.

Acara peresmian The Autobridal Prioritas 8 dihadiri oleh tamu-tamu penting. The Autobridal Prioritas 8 ini juga memberikan promo cuci mobil gratis yang ternyata sangat diminati oleh konsumen. “Promo cuci mobil gratis ini sehari bisa mencapai 100 mobil.” ujar Danny, owner dari The Autobridal Prioritas 8 Simprug. Acara ini juga dimeriahkan oleh Bali Dancing dan peragaan cuci mobil oleh model yang cantik. Terbukti dengan banyaknya pengunjung yang menghadiri acara tersebut.
 
Salah satu komunitas mobil yaitu Mercedes Benz Club Indonesia juga memberikan kepercayaan kepada The Autobridal sebagai tempat cuci mobil yang direkomendasikan untuk pengguna Mercedes Benz. “Hal ini membuktikan bahwa cuci mobil di tempat kami dapat dipercaya oleh konsumen.” ujarnya.

Tempat cuci mobil sekelas bintang 5 ini menawarkan berbagai fasilitas yang tidak akan anda dapatkan di tempat cuci mobil lain. “Di tempat kami ada berbagai fasilitas mulai dari cafĂ©, releksiology hingga playground untuk anak-anak.” tutupnya.

Sumber ---> Klik Disini

0 Comments:

Post a Comment




My Ping in TotalPing.com