Friday, March 18, 2011

Bila Anda masih bingung dalam memilih perangkat head unit yang berkualitas dan memiliki multifungsi yang beragam, sekarang tidak perlu binggung lagi. Pasalnya Pioneer selaku prerusahaan asal negeri Sakura, Jepang ini telah mengeluarkan produk head unit terbarunya. 

Pioneer AVH-P4350DVD merupakan produk hangat terbaru dari Pioneer yang memiliki segudang fitur handal, mulai dari pemutar TV hingga DVD telah disediakan pada perangkat head unit ini. Bicara mengenai kualitas, sudah tentu barang keluaran Pioneer dapat diadu dengan para pemain di kelasnya.


Walaupun harganya terjangkau, tetapi Pioneer memiliki kualitas yang mumpuni. “Head unit Pioneer perawatannya mudah. Terlebih lagi Pioneer sudah lama bermain di sektor audio, jadi semua orang juga sudah tahu.” ujar Heri yang merupakan instalatur dari Audio Level.

“Jika berbicara harga, mulai dari Rp. 750.000. Tetapi itu tergantung dari tipe dan jenis yang dipakai. Karena Pioneer juga ada produk high end seperti yang keluaran terbarunya, yaitu Pioneer AVH-P4350DVD.” tambahnya.
 
Pioneer AVH-P4350DVD merupakan keluaran terbaru dari Pioneer. ”Semuanya fitur dari head unit ini sudah all-in. Jadi bisa memutar musik dari USB, SD Card, file MP3, dan pastinya bisa memutar DVD.” ujar Heri lagi. Soal harga, ia mengakui cukup terjangkau. ”Untuk harganya sekitar 4.250 juta rupiah.”

Tak hanya itu, Pioneer AVH-P4350DVD ini juga memiliki fitur Sonic Center Control yang berfungsi untuk memusatkan suara dengan menyesuaikan fase frekuensi dan karakteristik akustik hingga 15 langkah. Belum puas? masih ada lagi kelebihannya. Advanced Sound Retriever yang berfungsi untuk mengembalikan data yang hilang selama proses digital. Jadi suara yang anda terima di kuping anda menjadi lebih jernih. Mantap bukan?

Tertarik untuk head unit Pioneer AVH-P4350DVD? Anda bisa mendapatkannya di workshop Audio Level di Jl. Krekot Bunder No.71 Pasar Baru, Jakarta Pusat. Untuk info lebih lanjut, bisa menghubungi nomor telepon 021-95003883 / 021-3442407 .

Sumber

0 Comments:

Post a Comment




My Ping in TotalPing.com