Wednesday, March 23, 2011

BosMobil.com (Stuttgart/Tokyo/Kawasaki) – Daimler AG segera menyediakan dana sebesar 2 juta Euro dalam bentuk bantuan cepat kepada para korban gempa bumi dan tsunami di Jepang. Sumbangan ini diharapkan dapat memberikan dukungan bagi upaya pertolongan dan pemulihan korban bencana yang terjadi di bagian timur laut  negeri Sakura itu.  Bantuan dalam bentuk aksi lainnya akan segera menyusul  langkah awal ini, termasuk kemungkinan penyediaan suplai  bahan-bahan bangunan.


Dr. Dieter Zetsche, Chairman of the Board of Management dari Daimler AG berkata  “Dampak dari gempa bumi yang terjadi di Jepang  masih sulit untuk dipahami. Oleh sebab itu, hal ini menjadi sebuah dorongan bagi kami untuk mengungkapkan rasa keprihatinan kami kepada mereka yang terkena bencana, dalam bentuk  sumbangan ini.”

Daimler mempunyai kurang lebih 13.000 karyawan di Jepang yang tergabung melalui  anak perusahaan Mitsubishi Fuso Truck dan Bus Corporation, Mercedes-Benz Japan serta Daimler Financial Services. Tidak ketinggalan pula, Daimler memiliki hubungan perdagangan dan  mitra kerja sama yang telah lama terjalin dengan Jepang, termasuk  Nissan. Sumbangan akan segera diberikan dalam bentuk dukungan finasial bagi organisasi  kemanusiaan yang ada di sana.  Seleksi akhir akan dilaksanakan beberapa hari ke depan.

Daimler AG merupakan perusahaan induk PT Mercedes-Benz Indonesia yang menaungi merek Mercedes-Benz dan Smart di Indonesia. 

Sumber

0 Comments:

Post a Comment




My Ping in TotalPing.com