Monday, March 7, 2011


Siapa yang tidak tahu audio merek Venom? Audio lisensi dari negara Amerika ini memang telah menguasai pasaran audio di dunia juga di Indonesia. Dengan menggunakan teknologi tinggi, Venom telah memanjakan jutaan kuping di dunia dengan kualitas suara yang dihasilkan.

Ada banyak tipe Venom yang dapat anda pilih. Seperti Venom Intelligent Series, Venom Silver Series, Venom Purple Strom, Venom Black Series, Venom X Series dan Venom Diablo Series. Semua dari tipe tersebut  memiliki kualitas yang terbaik untuk kuping anda.

Untuk lebih jelasnya lagi, Tim BosMobil menemui Ronny Alexander, Manager dari Somesound yang menjual berbagai macam Venom. ”Venom Intelligent Series adalah tipe Venom yang paling saya banggakan.” ujar Ronny. Venom Intelligent Series ini menang di ajang kontes EMMA Audioblast yang lalu. ”Padahal ini pemunculan pertama Venom di ajang kontes SQ.” ujarnya bangga.

Ia juga menjelaskan mengenai produk terbaru Venom yang baru keluar pada Januari kemarin. ”Ada Venom New X Series dengan 4 channel, 5 channel  dan monoblock dengan kulitas suara yang tidak perlu ditanyakan lagi” ujarnya. Venom New X Series ini memiliki beberapa keunggulan seperti terdapat lampu LED di logo Venom dan sisinya,  tampilan lebih elegan dan daya listrik yang lebih besar. ”Untuk tampilan tidak usah diubah, karena sudah bagus dari pabriknya” ujarnya sambil tertawa.

Belum puas? masih ada lagi kok! ”Venom Silverbolt dari Venom Silver Series adalah yang paling baru dan di luncurkan bersamaan dengan Venom New X Series bulan Januari lalu.” ujarnya lagi. Venom Silverbolt memiliki berbagai keunggulan di kelasnya seperti tidak mudah panas, IC dan bahan yang bagus dan tentunya suara yang berkualitas.

Bingung soal harga? Venom membuat paket hemat audio yang dapat anda dapatkan mulai dari 2,750 juta rupiah. Dengan spesifikasi 1 buah power 4 channel, 1 buah Subwofer 12 inch dan Speaker 2 ways. Mantap kan?

Sumber

0 Comments:

Post a Comment




My Ping in TotalPing.com