Friday, March 25, 2011


Tidak sedikit yang berpikir kota Batam “lebih kecil” daripada negara Singapura. Vocus Audio pun membuktikan anggapan itu salah. Workshop yang memiliki spesialisasi di bidang audio ini menunjukkan kebesaran kota Batam melalui hasil karyanya yang besar.

“Awal berdiri pada tahun 2002 dengan nama JL Car Audio, tetapi pada tanggal 1 Juli 2010 kami ganti nama menjadi Vocus Audio.” ujar Andy, owner dari Vocus Audio. Dengan 3 orang karyawan yang berpengalaman, Vocus Audio memberikan pelayanan yang terbaik. “Kualitas pengerjaan yang sangat rapih sekali. Attention to detail sangat tinggi.” Ujarnya bangga.
  

Dan itu semua pun dilengkapi dengan fasilitas yang sangat lengkap “Vocus Audio didukung oleh hardware yang sangat mumpuni. Salah satunya adalah RTA (Real Time Analyzer) yaitu suatu alat tes respon frekuensi untuk mengetahui hasil akhir suatu sound system, sehingga settingan bisa lebih optimal. Selain itu Vocus Audio juga memakai Check Phase, dan software WinISD yang berfungsi untuk mengkalkulasi Box speaker.” tambahnya

Tidak sampai disitu. Vocus Audio juga memberikan garansi yang tidak main-main. “Kualitas dan hasil akhir yang melebihi dari harga yang dibelanjakan. Vocus Audio memberikan pelayanan yang sangat tinggi sekali, boleh disebut lifetime waranty untuk pemasangan premium.” ujarnya mantap.

Berbicara prestasi, Vocus Audio tidak bisa dipandang sebelah mata. “Kami pernah mengikuti beberapa ajang kontes dan kami pernah menang, diantaranya adalah juara 1 SQ kelas FFA , juara 3 SQ kelas 10 juta dan juara 2 SQ kelas 25juta di Djarum Black Auto Contest Batam 2008.” ujarnya.

Penasaran soal harga? tenang, Vocus Audio memberikan harga sesuai dengan tingkat kesulitan pengerjaan. Waktu yang dibutuhkan juga tidak terlalu lama. “Pemasangan yang simple kami bisa kerjakan dalam 1 hari kerja, jika pengerjaannya rumit dan mobil yang canggih bisa sampai 1 bulan maksimal.” tutupnya.

Nah, jika anda berdomisili di kota Batam, tidak perlu jauh-jauh ke negara tetangga untuk membuat audio anda berkualitas tinggi bukan? Datang saja ke Komplek Palm Spring Blok A1 No 9, Batam.


Sumber ---> Klik Disini    

0 Comments:

Post a Comment




My Ping in TotalPing.com