Sunday, March 6, 2011


Bosan dengan interior mobil anda yang itu-itu ajah alias es-te-de? Coba deh auto lovers mampir ke workshop spesialis interior yang sudah ternama di kalangan anak modif Jakarta, yaitu Lux’e. Dengan pengalaman hingga 5 tahun, Lux’e siap membuat keinginan auto lovers akan interior mobil yang lebih elegant atau sporty menjadi kenyataan.

Lux’e memiliki 15 orang karyawan yang ahli di bidangnya masing masing seperti jahit, membuat pola, bongkar pasang hingga jahit pintu. Malas pergi ke toko? Tenang saja, Luxee menerima delivery servis. ”Terserah konsumen, mau mobilnya diantar jemput atau mobilnya dibongkar di rumah dan interiornya dibawa kesini juga boleh.” ujar Theo, owner dari Lux’e.

Punya desain sendiri? Lux’e pun ahli menjadikan imajinasi menjadi kenyataan. ”Biasanya konsumen datang dengan foto dan kita aplikasikan sesuai keinginan mereka. Tetapi kita juga tetap memberi saran ke konsumen dan kita sesusaikan dengan warna kesukaannya.” jelas Theo.

Desain yang paling sering diminta adalah yang simple elegant dan simple sporty. ”Kalau warna, konsumen sekarang banyak yang minta untuk warna terang, seperti pink atau hijau.” ujarnya kemudian.

”Mobil yang dilakoni oleh Lux’e pun bukan mobil tertentu saja, melainkan semua jenis mobil, hanya saja jenis city car lebih mendominasi” ujarnya meyakinkan.

Untuk segmen pasar sendiri, Lux’e memiliki beragam konsumen. ”Kita sih merata, dari yang muda, berkeluarga hingga ada yang sudah tua,” candanya. Khawatir dengan harga? Luxe menawarkan paket hemat 2 baris dengan harga 1,9 juta dan 3 baris dengan harga 2,4 juta. Mau paket top yang semua interiornya dilapisi ulang hingga ke dasbor? Ada juga kok, ”kalau yang itu, harga mulai dari 6,5 juta dan menggunakan mbtech semua. Tapi harga juga kita lihat dari tingkat kesulitan.” tutupnya.

Jadi auto lovers tak perlu ragu akan kualitas dari Lux’e yaah. Kapan rencana mampir?

Lengkapnya, klik ---> Disini

0 Comments:

Post a Comment




My Ping in TotalPing.com